Setelah Dilantik Pj Wali Kota Cirebon, Agus Mulyadi Lanjutkan Program Strategis

Cirebon,- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Agus Mulyadi resmi ditunjuk sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Cirebon. Pelantikan Pj Wali Kota Cirebon dipimpin langsung Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin di Gedung Sate, Kota Bandung pada Rabu (13/12/2023) lalu.

Agus Mulyadi akan menjadi Pj Wali Kota Cirebon sampai dilantikannya Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon definitif hasil Pilkada tahun 2024 mendatang. Usai dilantik menjadi Pj Wali Kota Cirebon, Agus akan langsung tancap gas melanjutkan program-program yang sudah dilakukan.

BACA YUK:  Komisi III DPRD Kota Cirebon Harap Pelaksanaan PPDB Tahun 2024 Dapat Ditingkatkan

“Program yang kami laksanakan, melanjutkan apa yang sudah dilakukan. Itu semua ada di dalam rencana pembangunan daerah 2024-2026, kan bagian dari evaluasi RPJMD 2018-2023, kemudian dituangkan program-program yang ada dengan isu strategis yang kita inventarisir,” ujar Agus saat ditemui About Cirebon, Jumat (15/12/2023).

“Itu yang dokumen perencanaan yang menjadikan acuan,” sambungnya.

Sementara itu, terkait program strategis yang dalam waktu dekat, Agus berharap, perbaikan infrastruktur pemeliharaan harus sudah jalan.

Kemudian, pihaknya juga akan mengawal sesuai dengan arahan dari Pj Gubernur Jawa Barat terkait proses pemilu hingga menghadapi musim penghujan.

BACA YUK:  Pj Wali Kota Cirebon Apresiasi Kepolisian dan Stakeholder Terkait Amankan Mudik Lebaran 2024

“Kami akan kawal proses Pemilu baik Pileg dan Pilpres, memfasilitasi semua yang berkaitan dengan penyelenggaraan pemilu dan menjamin kondusivitas situasi di daera,” ungkapnya.

Memasuki musim hujan, kata Agus, sesuai dengan arahan dari Pj Gubernur Jawa Barat akan melakukan antisipasi. Karena menurut Pj Gubernur Jawa Barat, Jabar adalah salah satu provinsi yang sangat rentan dengan bencana longsor, cuaca extrem, banjir bandang, dan abrasi.

“Menghadapi musim hujan, kita akan antisipasi dan mudah-mudahan tidak ada kejadian yang luar biasa,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *