Setelah 27 Tahun Tak Bertemu, Alumni SMPN 7 Kota Cirebon Angkatan 91 Gelar Reuni

Cirebon,- Mengenang masa-masa sekolah, Alumni SMP N 7 Kota Cirebon angkatan tahun 1991 menggelar Reuni dan Silaturahmi, yang berlangsung di SMP N 7 Kota Cirebon, Jalan Minggu (8/7/2018).

Kegiatan yang berlangsung dengan khidmat, diisi dengan berbagai agenda, salah satunya yaitu napak tilas dengan berkumpul di kelas masing-masing saat masa putih biru.

Alfin, selaku Ketua Panitia Reuni Alumi SMP N 7 angkatan tahun 1991 mengatakan reuni dan silaturahmi ini merupakan reuni perdana setelah 27 tahun lulus dari SMP.

“Reuni ini sudah direncanakan dari dua tahun yang lalu, namun baru tahun ini bisa terlaksana, sehingga bisa berkumpul,” ujarnya kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Jalur Pantura Padat, Satlantas Polres Cirebon Kota Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

Menurutnya, acara reuni ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan mengenang masa-masa jaman SMP mulai dari kejahilan hingga prestasi.

“Mungkin yang selama ini hilang kontak dan tidak berhubungan satu sama lain, disini bisa kembali berkomunikasi dan menambah relasi,” ungkapnya.

“Intinya di reuni ini bisa melepas rindu dan flashback pasa masa SMP dulu,” imbuhnya.

Pada acara reuni dan silaturahmi tersebut, sekaligus meresmikan wadah Ikatan Alumni SMP Negri 7 Kota Cirebon oleh angkatan tahun 1991.

“Mudah-mudahan, dengan persemian Ikatan Alumi SMP N 7 bisa semakin kompak, agar silaturahmi bisa terus terjaga,” harapnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *