Setelah 14 Tahun, Alumni SMAN 6 Kota Cirebon Angkatan 2003 Gelar Reuni

Cirebon, 23 Desember 2017,- Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 6 Kota Cirebon (dulu SMUN 6 Cirebon) angkatan tahun 2003 menggelar acara Reuni 14 tahun, yang berlangsung di Umah Kebon, Hotel Metland, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Sabtu (23/12/2017).

Reuni 14 tahun alumni SMAN 6 Kota Cirebon angkatan 2003 bertajuk “Merangkai Kisah Menjalin Silaturahmi” berlangsung meriah, walaupun sempat diguyur hujan.

Aries Buditriono, selaku Ketua Panitia Reuni mengatakan, Reuni angkatan 2003 SMAN 6 Kota Cirebon mengambil tema Indahnya Kebersamaan karena setelah 14 tahun kita baru kumpul lagi.

BACA YUK:  Wakil Wali Kota: Perwakilan Jaka Rara 2022 Bisa Bawa Nama Baik Kota Cirebon

“Kegiatan reuni ini memang baru pertama kali kita gelar selama 14 tahun tidak bertemu satu sama lain, sehingga dengan adanya kegiatan reuni ini bisa menjaga keakraban dan menjalin silaturahmi,” ujarnya kepada About Cirebon.

Selain itu, Wakil Ketua Pelaksana Reuni, Normawan Widyanto menambahkan, kegiatan reuni ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti hiburan, games, makan bersama dan juga fun award.

“Fun Award disini untuk mengenang masa lalu, yakni pada jaman masih sekolah ada yang menjadi cowok idaman, cewek idaman, lalu yang paling malas juga paling nakal. Di acara ini akan kita memberikan award untuk hiburan semata,” jelasnya.

BACA YUK:  Fun Go Wes & Go Ride di Cirebon, Indibro Coffee Premium Gandeng Klub PBL dan Brand All

Ia menambahkan, dengan adanya kegiatan reuni ini, jangan sampai kita hilang komunikasi, tetap terus menjaga silaturahmi dan kedepannya akan rutin mengadakan kegiatan reuni seperti ini.

“Yang paling utama dari kegiatan ini adalah silturahmi, selain juga untuk mengenang masa lalu. Dengan silaturahmi kita bisa berkembang dan bisa saling berkomunikasi dalam hal apapun,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 12 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.