Sesuai Namanya, Warung Kolesterol Tawarkan Aneka Menu Makanan Kolesterol

Cirebon,- Bagi pecinta kuliner, ada warung makan yang menyuguhkan aneka menu yang mengandung kolesterol. Sesuai dengan menu yang ditawarkan, warung makan ini bernama Warung Kolesterol. Lokasinya berada di Komplek Arhanudse 14/PWY, Jalan Pilang Raya Cirebon.

Menu-menu yang ditawarkan di Warung Kolesterol ini mulai dari usus goreng, babat goreng, paru goreng, hingga ayam goreng. Uniknya, Warung Kolesterol ini menyiapkan obat kolesterol untuk pelanggan.

Anton Octavianto, pemilik Warung Kolesterol mengatakan konsep yang diusung oleh Warung Kolesterol ini out of the box, yang mungkin orang takut atau menjauhi kolesterol. Namun, menurut Anton, kolesterol ini 100 persen baik, kalau kita bijak dalam memakannya.

BACA YUK:  Jadwal Donor Darah di Kota Cirebon, 15 Mei 2022

“Jadi, saya hanya ingin menyampaikan pesan kepada kolesterol lover, kalau kolesterol ini memang baik untuk tubuh kita jika makannya tidak berlebihan,” ujar Anton, Jumat (7/1/2022).

Menu-menu yang ditawarkan, kata Anton, mulai dari usus goreng, paru goreng, babat goreng. Ke depan akan menghadirkan nasi goreng babat, mie goreng babat, dan akan ada ayam bakar dan goreng untuk pelanggan yang tidak suka kolesterol.

Soal harga, warung yang buka dari Selasa sedangkan Minggu pukul 11.00 sampai 21.00 WIB menawarkan mulai dari Rp. 15 ribu sampai Rp. 20 ribuan saja. Selain itu, keunggulan dari Warung Kolesterol ini memiliki dua pilihan sambal yakni sambal korek sama sambal ijo kemangi. (AC212)

BACA YUK:  Beri Pelatihan Keterampilan, Disnaker Berharap Peserta Tingkatkan Kreativitas
(Dilihat: 167 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.