Serunya Laga Persahabatan Gama FC Tegalgubug Lor dan Perisai Gintung Ciwaringin

Cirebon,- Pertandingan persahabatan sepak bola antara Gama FC Tegalgubug Lor melawan Perisai Gintung Ciwaringin merupakan pertandingan sepak bola yang baru pertama kali digelar pada tahun 2020 di Lapangan Gama Tegalgubug Lor Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon, Selasa (28 /01/2020).

Stadion Gama ini merupakan stadion kebanggaan dan milik masyarakat Tegalgubug Lor. Dalam beberapa hari yang lalu sudah dilakukan pemotongan rumput dan kebersihan lapangan serta perbaikan agar lapangan tidak banjir atau becek saat bertanding walaupun cuaca hujan.

Khoirul Wildan atau yang lebih di kenal Eyung selaku Ketua Karang Taruna Tegalgubug Lor sekaligus Manajer Tim Sepak bola Gama FC menjelaskan , pertandingan ini sebagai awal pertandingan persahabatan di tahun 2020 di lapangan bola sendiri sebagai tuan rumah.

BACA YUK:  Diskominfo Provinsi Jawa Barat Fasilitasi Bantuan Internet Untuk Pengungsi dan Petugas di Cianjur

“ Setiap minggunya sering keluar memenuhi undangan pertandingan persahabatan di desa lainnya,” tambah Eyung.

Kebetulan hari Selasa sore ini jadwal Gama FC berlatih pertandingan sepak bola jadi sekalian untuk pertandingan persahabatan.

“ Ada beberapa tim sepak bola juga yang sudah mengisi setiap sorenya untuk berlatih”
imbuhnya.

Eyung juga mengajak kepada semua pemuda Tegalgubug Lor untuk meningkatkan kemampuan dalam bermain bola juga menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk tidak membuang sampah di sekitar lapangan dan menjaga kebersihan lapangan.

BACA YUK:  Serap Aspirasi di RW 16 Jayamukti Kelurahan Larangan, Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon Bahas Instalasi Air

“ Mari kita sama-sama menjaga kebersihan Stadion Gama ini bersama-sama sehingga lapangan ini nyaman ketika digunakan untuk bertanding bola antar tim sendiri atau ketika ada tim dari daerah lain datang ke sini, ajaknya (AC450) .

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *