Serunya Bermain dan Berinteraksi dengan Hewan di Mini Zoo Aston Cirebon Hotel

Cirebon,- Kurangnya fasilitas bermain untuk anak-anak seringkali membuat orang tua khawatir, namun saat ini para orang tua tidak usah khawatir lagi.

Pasalnya, Aston Cirebon Hotel & Convention Center yang berlokasi di Jalan Brigjen Darsono Bypass Cirebon menyuguhkan pelayanan serta fasilitas yang lengkap bagi tamu dan juga untuk anak-anak.

1. Fasilitas Aston Cirebon

Asst. Public Relation Manager Aston Cirebon Hotel, Litania Utami mengatakan berbagai fasilitas di Aston Cirebon sangat lengkap, seperti fasilitas kolam renang untuk dewasa dan anak-anak.

“Sehingga, berenang jadi lebih menyenangkan, apalagi dilengkapi dengan floating flamingo yang dapat disewa oleh tamu, fasilitas gym dan juga spa,” ujar Lita, Jumat (21/6/2019).

BACA YUK:  Anindya Vika, Marketing Communication Aston Cirebon Menjadi Pengajar Program Upskilling & Reskilling

2. Fasilitas Outdoor Aston Cirebon

Namun, menurut Lita, ada berbagai fasilitas yang berbeda di Aston Cirebon Hotel dengan lainnya, seperti fasilitas di outdoor.

Area Outdoor yang diberi nama Nana Land tersebut adalah fasilitas rekreasi untuk anak-anak yang di dalamnya terdapat mini zoo, becak mini, dan juga mini golf.

“Di area Nana Land, anak-anak bisa menikmati fasilitas yang dihadirkan oleh Aston Cirebon,” terangnya.

3. Area Mini Zoo

Dari fasilitas-fasilitas yang ada di Aston Cirebon Hotel, kata Lita, are Mini Zoo menjadi primadona untuk tamu yang berlibur dengan membawa puta putrinya.

BACA YUK:  Penyelesaian Konflik Keraton Kasepuhan di Balaikota Cirebon Deadlock

Karena, Mini Zoo merupakan salah satu fasilitas unik Hotel Aston yang dilengkapi dengan satwa-satwa dari berbagai wilayah seperti Bebek Mandarin, Ayam Mutiara yang berasal dari Afrika, Kura-kura dari Brazil, Kura-kura Sulcata dari Afrika, Merak India, Beo Nias dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, Lita menambahkan, beberapa pilihan aktifitas yang menyenangkan dapat dilakukan di hotel bintang 4 tersebut.

“Di area mini zoo, anak-anak dapat memberi makan binatang hanya dengan membayar Rp 10.000,” ungkapnya.

“Dengan membayar Rp. 10 ribu sudah mendapatkan wortel dan jagung. Jadi, Wortel untuk makan kelinci dan jagung untuk burung merpati,” imbuh Lita.

BACA YUK:  Kembali Menepi, Tahukah Kamu Kapal KRI Dewaruci Banyak Alami Perubahan Loh!

Selain itu, Aston Cirebon Hotel pun menawarkan kepada pengunjung yang ingin berfoto bersama hewan di area Mini Zoo, seperti Iguana.

“Untuk foto ini, para tamu cukup membayar Rp. 20 ribu saja. Nanti akan dipandu oleh petugas Mini Zoo,” tandasnya. (AC212).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *