Harus Nonton, Imelda Makeup akan Tampilan 3D Mapping Gown di En’s Wedding Festival 2022

Cirebon,- En’s Wedding Festival (EWF) 2022 yang diselenggarakan sejak tanggal 1 sampai 5 Juni 2022 di Transmart Cipto Cirebon diikuti kurang lebih 50 vendor pernikahan dari wilayah III Cirebon. Kegiatan EWF 2022 juga dimeriahkan dengan berbagai fashion show.

Salah satu vendor di acara EWF 2022 yang akan menyelenggarakan fashion show yakni Imelda Makeup. Rencananya, fashion show tersebut akan berlangsung pada hari Minggu 5 Juni 2022 pukul 19.30 WIB.

Yang spesial dari Imelda Makeup nanti, akan ada show 3D visual mapping gown pertama di Kota Cirebon. Penampilan tersebut hanya ada di En’s Wedding Festival 2022.

BACA YUK:  Partai Hanura Optimis Menang Pemilu 2024, DPC Kota Cirebon Targetkan 6 Kursi DPRD

“Selain makeup dan fashion show yang akan kita gelar. Tahun ini kami hadirkan 3D visual mapping gown pertama di Cirebon. Jadi kalian bisa lihat, tidak hanya gaun saja, tapi ada visual 3D yang berkolaborasi dengan gaun,” ujar Imelda kepada About Cirebon, Kamis (2/6/2022).

Selain itu, kata Imelda, pada Minggu 5 Juni 2022 nanti akan menampilkan juga fashion show dan juga makeup show. Model yang akan ditampilkan, pihaknya mengundang model dari luar kota.

“Biar fresh, kita undang model-model dari luar Kota Cirebon. Kita juga akan tampilkan Able Ballet dan 3D Mapping dari WOB Production,” katanya.

BACA YUK:  Indeks Kualitas Udara di Kota Cirebon Cenderung Cukup Baik

Untuk tema fashion show nanti, pihaknya akan mengusung konsep bride story atau perjalanan cinta dari dua pasang hingga pelaminan.

Tak hanya menampilkan fashion show dan juga makeup show, Imelda Makeup juga memberikan promo menarik selama pameran berlangsung, yakni yang melakukan dealing saat pameran akan mendapatkan cashback sebesar Rp. 1 juta.

“Kami juga menyediakan paket all package vendor. Jadi bukan hanya makeup saja, tapi calon pengantin hanya tinggal badan saja dan selama pameran akan mendapatkan harga spesial,” pungkasnya. (HSY)

BACA YUK:  Komisi III DPRD Kota Cirebon Tampung Aspirasi Sejarahwan Soal Hari Jadi Cirebon

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *