Serap Aspirasi Anak Muda, Prokompim Kabupaten Cirebon Gelar Waktue Ngulik

Cirebon,- Menyerap aspirasi masyarakat, Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon melalui Prokompim Kabupaten Cirebon menggelar acara yang bertajuk “Waktue Ngulik” (Ngobrol Luwih Asih), Rabu (14/6/2023).

Acara yang berlangsung di Studio RRI Cirebon, dihadiri Bupati Cirebon Drs. H. Imron, M.Ag bersama Rumput Laut Band. Acara yang dihadiri anak-anak muda itu membahas berbagai topik dan permasalahan.

Dalam kesempatan itu, Imron menyampaikan program-program pemerintah terkait penyerapan aspirasi harus bisa menyesuaikan dengan target audiens. Karena, menurut Imron, program-program harus bisa menyentuh semua aspek.

BACA YUK:  Pawai Kurikulum Merdeka Meriahkan Peringatan Hardiknas Tahun 2024 Tingkat Kota Cirebon

“Kami ingin program-program pemerintah ini bisa menyentuh berbagai aspek masyarakat, misalnya (ingin menyerap aspirasi) dengan anak muda, gayanya harus seperti ini (dengan musik),” jelas Imron.

Untuk menyerap aspirasi, kata Imron, pemerintah harus mau turun ke masyarakat. Dengan turun langsung, pejabat pemerintah akan mendapatkan aspirasi langsung dari masyarakat.

“Kami ingin menyerap aspirasi masyarakat ini dengan mudun bareng, terjun langsung ke masyarakat, ngobrol bareng masyarakat. Jadi kita menjadi pejabat itu jangan elitis, nanti masalah yang ada di masyarakat tidak bisa terserap,” kata Imron.

BACA YUK:  Sambangi RW 05 Penyuken, Kapolres Cirebon Kota Gelar Jumat Curhat dan Bagikan Bantuan Sosial

Pada kesempatan itu, Rumput Laut Band juga membawakan beberapa lagu untuk menghibur para penonton yang ada di Studio RRI Cirebon. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *