Serah Terima Jabatan Kuwu Tegalgubug Lor

Cirebon,- Jajaran pemerintah desa Tegalgubug Lor telah melaksanakan prosesi serah terima jabatan Kuwu dari Pj. Kuwu Mamat Rahmat S.Ap kepada Kuwu Terpilih Dodo Widodo setelah mengikuti pelantikan kuwu se- Kabupaten cirebon, Sabtu (28/12/2019)

Sebelumnya Pj. Kuwu Mamat sudah melaksanakan tugas kinerja selama 6 bulan sampai pada tahapan mensukseskan pilwu serentak Kabupatan Cirebon tahun 2019.

Acara serah terima jabatan Kuwu Tegalgubug Lor dihadiri para tamu undangan Camat Arjawinangun, unsur muspika kecamatan Arjawinangun, tokoh masyarakat , ulama dan warga Tegalgubug. Acara ini nantinya dilanjutkan syukuran pada malam tahun baru 2020.

BACA YUK:  Gelar Halal Bihalal, Politeknik Pariwisata Prima Internasional Promosikan Hasil Karya Mahasiswa

” Selama 6 bulan saya bekerja melaksanakan tugas sebagai Pj kuwu dan saya sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Tegalgubug lor dan meminta maaf atas kekurangan kinerja pelayanan kepada masyarakat selama menjabat ,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat Arjawinangun
Drs. H. Sutismo , menjelaskan bahwa Desa Tegalgubug Lor dengan adanya Kuwu Terpilih Dodo Widodo berharap memberikan pelayanan yang lebih baik dan menjadi desa percontohan.

Tegalgubug Lor merupakan salah satu desa yang memiliki sumber potensi masyarakat agamis yang ramah yang patut dicontoh seperti KH. Zubair , KH. Abdul mughni, KH. Ahmadilah dan KH.Sobirin.

BACA YUK:  Wakil Wali Kota Cirebon Sambut Baik Hadirnya Agenda Cirebon

” Beliau ini sangat bermasyarakat dan mudah-mudahan dengan doa dan dukungan dari beliau masyarakat Desa Tegalgubug Lor bisa melakukan perubahan yang lebih baik dari sebelumnya,” jelas Camat Arjawinangun.

Sedangkan Kuwu terpilih Dodo Widodo dalam sambutannya mengajak masyarakat dari RT, RW , perangkat desa sampai tokoh masyarakat mari untuk saling bersama-sama membangun desa Tegalgubug Lor.

” Pihaknya mulai hari Senin pelayanan akan kembali aktif seperti biasa,” tambah Kuwu Widodo.

Banyak yang harus dibenahi mulai dari ruangan desa sampai penataan perangkat desa Tegalgubug Lor. (AC500)

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling Kabupaten Cirebon, Bulan Mei - Juni 2022
(Dilihat: 93 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.