Sentosa Live Seafood Market Hadir di Kota Cirebon

Cirebon,- Sentosa Live Seafood Market by Kharisma hadir di Kota Cirebon. Restoran Seafood hidup pertama di Kota Cirebon ini merupakan cabang ke-8 di Indonesia.

Rencananya, Sentosa Live Seafood Market by Kharisma akan dibuka pada tanggal 12 Agustus mendatang dengan menghadirkan promo diskon sebesar 30 persen.

Joko Karyanto, selaku Manager Operasional Sentosa Live Seafood Market Cirebon mengatakan kita akan soft opening pada hari Minggu besok tanggal 9 Agustus 2020 mulai pukul 11.00 WIB.

“Besok jam 11.00 WIB sudah menerima tamu. Dan untuk tanggal 12 Agustus 2020 kita akan melakukan grand opening,” ujarnya kepada awak media, Sabtu (8/8/2020).

BACA YUK:  Disdukcapil Kota Cirebon Berikan Pelayanan Khusus Bagi Penyandang Disabilitas

Joko menjelaskan, hadirnya Sentosa di Cirebon ingin menampilkan bahwa Sentosa restoran seafood yang pertama kali menyajikan ikan hidup, dimana konsumen bisa lihat dan pilih langsung.

“Jadi mereka sebelum masuk bisa memilih dulu, ikan apa yang diinginkan. Sehingga, mereka bisa puas untuk menikmati seafood yang disediakan di Sentosa sesuai keinginan dan kebutuhan yang ingin dimasak,” katanya.

“Semua jenis ikan yang ingin disajikan berasal dari ikan hidup, kecuali cumi yah,” tambahnya.

Untuk jenis ikan yang ditawarkan, menurut Joko, ada beraneka jenis ikan seperti ikan kerapuh macan dan batu, kepiting, lobster, udang, kerang, ikan bawal, ikan kakap, dan ikan lainnya.

BACA YUK:  Permintaan Solar Subsidi Meningkat, Pertamina Pastikan Pasokan dan Distribusi Aman

Pada masa opening Sentosa Cirebon, Joko mengatakan bahwa, akan ada promo sebesar 30 persen khusus untuk live seafood atau yang hidup.

“Diskon 30 persen ini khusus untuk ikan atau jenis seafood yang hidup. Untuk menus yang ditawarkan, semuanya sama di cabang-cabang Sentosa,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 172 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.