Seminar Powerful Body Language Akan Digelar di Bentani Hotel

Cirebon, 26 Februari 2014, – Komunikasi memiliki peranan penting dalam membangun dan mengelola bisnis yang sukses. Komunikasi yang baik merupakan salah satu kunci dalam membawa bisnis pada keberhasilan. Bahkan kemampuan untuk berkomunikasi dengan jelas, berguna mendominasi dalam dunia usaha.

Hal tersebut dikemukakan, Owner About Cirebon, Agus Gineer di sela-sela mempersiapkan sebuah seminar dengan tajuk “Powerful Body Language Tips, Trick for Business & Career”, di kantornya di Jalan Pancuran Kota Cirebon.

“Komunikasi dalam bisnis butuh lebih dari sekedar kata,” ungkapnya.

BACA YUK:  Pemda Kota Cirebon Berikan Pelatihan dan Sertifikasi Pekerja Hotel dan Restoran

Oleh karena itu, menurut Agus, kemampuan bahasa tubuh (body language) perlu diasah dan dilatih guna meningkatkan keberhasilan dalam usaha. “Mengapa body language penting dalam bisnis, karir, dan kehidupan, karena55% komunikasi adalah bahasa tubuh. Penguasaan bahasa tubuh yang baik adalah salah satu rahasia dari orang-orang berkarisma, negosiator ulung, pemimpin yang berpengaruh, public speaker yang efektif, dan bahkan untuk pasangan yang harmonis,” ujarnya lebih lanjut.

Seminar yang direncanakan akan digelar di Hotel Bentani selama dua hari, Rabu-Kamis, 19-20 Maret 2014 mendatang, menghadirkan Taruna Perdana, seorang pembicara asal Kota Kembang Bandung.

BACA YUK:  Pemda Kota Cirebon Berikan Pelatihan dan Sertifikasi Pekerja Hotel dan Restoran

Dijelaskan pula nanti para peserta akan akan dikenalkan fungsi-fungsi spesial bahasa tubuh (profiling, karisma, leadership, persuasi), bahasa tubuh untuk kepemimpinan, bahasa tubuh untuk relationship, bahasa tubuh untuk selling, seleksi karakter, kepribadian, hingga kelas sosial dan ekonomi, dan menggunakan bahasa tubuh dalam kehidupan sehari-hari. “Selain itu peserta akan mendapatkan sertifikat, lunch, voucher diskon senilai Rp 100.000 untuk pelatihan Basic of Public Speaking atau Advance Class of Public Speaking di Ganesha Public Speaking School (GPSS) Cabang Cirebon,” tutupnya. (rls/AC400)

BACA YUK:  Pemda Kota Cirebon Berikan Pelatihan dan Sertifikasi Pekerja Hotel dan Restoran

(Dilihat: 13 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.