Seminar Pariwisata Pesona Cirebon Digelar di Bangsal Pagelaran Keraton Kasepuhan

Cirebon, 31 Maret 2016,-  Seminar Pariwisata Festival Pesona Cirebon dengan tema “Strategi Promosi Wisata Cirebon Menuju Destinasi Pariwisata Unggulan” digelar pada Kamis (31/03/2016) di Bangsal Pagelaran Keraton Kasepuhan Kota Cirebon.

Seminar tersebut merupakan rangkaian dari acara Festival Pesona Cirebon yang akan berlangsung dari tanggal 31 Maret hingga 2 April 2016 yang dihadiri Menteri Pariwisata RI Arief Yahya, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Raja Sultan Nusantara, Agen Travel Nasional dan peserta seminar di Keraton Kasepuhan.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan mengatakan, bangga memiliki kawasan Cirebon Raya yang konteks pembangunan Jabar dan Nusantara sudah masuk Metropolitan. Cirebon banyak keunikan yang tidak di miliki daerah lainnya, seperti peningalan sejarahnya dan sangat baik untuk dikembangkan menjadi tujuan wisata.

BACA YUK:  Info Event : Workshop Graphic Design

“Semoga kedepannya Kota Cirebon dengan semakin peset perkembangnya menjadi destinasi wisata dunia,” ujarnya.

Selain itu, Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya menyampaikan, Cirebon sudah menjadi destinasti wisata sangat sempurna, dengan akses cepat, jasa kereta api penuh setiap hari, apalagi akan ada bandara Kertajati.

“Bisa jadi, tahun depan perkembangan wisata di Kota Cirebon terus meningkat dari sebelumnya,” tuturnya.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan Seminar Pariwisata Festival Pesona Cirebon diisi oleh Sultan Sepuh XIV Pangeran Raja Adipati Arief Natadiningrat. SE, Pengusaha Batik Trusmi, PT. KAI dan PATA / ASITA. (AC212)

(Dilihat: 10 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.