Semen Tiga Roda Bagikan 253 Hewan Kurban

Cirebon, – Semen Tiga Roda yang merupakan produk dari PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (‘‘Indocement“) pada Iduladha ini senantiasa berbagi dengan masyarakat di sekitar wilayah operasionalnya dalam bentuk berbagi hewan kurban.

Tiga Roda membagikan sebanyak 253 hewan kurban yakni kurban sapi 58 ekor, kerbau 2 ekor, domba 151 ekor, dan kambing 42 ekor untuk lokasi distribusi di wilayah kantor pusat Jakarta, Kabupaten Bogor, desa mitra di Kompleks Pabrik Citeureup, Palimanan, Tarjun, dan wilayah operasional Indocement lainnya di Indonesia, termasuk Pati, Jawa Tengah.

BACA YUK:  Empat Petinju Bara Boxing Club Cirebon Kembali Raih Medali di Kejuaraan Tinju Amatir

Menurut Antonius Marcos, Direktur Indocement, meskipun penerimaan penjualan semen masih belum membaik, namun perusahaan tetap berkomitmen menjalankan amanah agama.

“Dengan semangat berkurban kami harapkan ukhuwah bersama para pemangku kepentingan dapat semakin harmonis,” tambahnya.

Program ini merupakan salah satu program tanggung jawab sosial dan lingkungan (CSR) Tiga Roda setiap tahunnya. Sebagian besar hewan kurban yang diberikan adalah hasil ternak dari masyarakat sekitar yang secara berkelanjutan mendapatkan pelatihan dan bimbingan dari Tiga Roda mengenai teknik peternakan. Hasil panen ternak kemudian dibeli oleh Indocement untuk digunakan dalam melaksanakan kurban setiap tahunnya. (Rilis)

BACA YUK:  Ini Gambaran Kawasan Kampung Arab di Panjunan Kota Cirebon
(Dilihat: 17 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.