Minggu, 31 Mei 2020

Semen Bima Gelar Ramah Tamah dengan Pemilik Toko

Populer

Ada Pedagang Positif Covid-19, Pasar Sumber Ditutup Sementara Selama 14 Hari

Cirebon,- Dua Pedagang Pasar Sumber Kabupaten Cirebon terkonfirmasi Positif Covid-19 setelah dilakukan tes massal swab pada tanggal 18 Mei...

Masuk Zona Biru, Kabupaten Cirebon Tidak Perpanjang PSBB

Cirebon,- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Cirebon berakhir pada hari ini, Jumat 29 Mei 2020.Pemerintah Daerah Kabupaten...

Mulai Besok Grage Mall dan Grage City Mall Siap Beroperasi Kembali

Cirebon,- Setelah menutup sementara operasional mall, Grage Group memutuskan Grage Mall dan Grage City Mall akan dibuka kembali besok,...

Tanpa Gejala Klinis, Dua Pedagang Pasar Sumber Terkonfirmasi Positif Covid-19

Cirebon,- Dua pedagang Pasar Sumber terkonfirmasi positif Covid-19 dari hasil test swab massal menggunakan metode PCR (Polymerase Chain Reaction)...

Pasar Sumber Ditutup, Pedagang Rela Demi Kesehatan Bersama

Cirebon,- Setelah ditemukan pedagang pasar sumber yang terkonfirmasi positif Covid-19, Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon menutup sementara operasional pasar selama...

Cirebon,- Semen Bima menggelar Malam Ramah Tamah Mitra Pengecer Semen Bima, yang berlangsung di Marina Restaurant, Jalan Parujakan, Kota Cirebon, Jumat (22/2/2019) malam.

Tunjung Eliza, selaku Regional Sales Manager Semen Bima mengatakan kegiatan Ramah Tamah yang diselenggarakan oleh Semen Bima dalam rangka menjalin silaturahmi antara perusahaan dengan mitra yang sudah mendukung Semen Bima selama ini.

“Selain silaturhami, acara ini juga untuk memberikan apresiasi kepada mitra pengecer semen bima,” ujarnya kepada About Cirebon.

1. Silaturahmi

Loading...

Lanjut Tunjung, apresiasi yang diberikan Semen Bima kepada mitra berupa penghargaan berupa banner dan sertifikat. Pihak perusahaan memilih toko-toko besar yang sudah membeli Semen Bima dalam skala besar.

“Yang mendapatkan sertifikat itu, mereka sudah loyal dan dipastikan toko-toko tersebut sudah menjadi keluarga dari Semen Bima,” terang Tunjung.

2. Penghargaan Sertifikat

Lebih lanjut, Tunjung memaparkan, toko-toko yang bisa mendapat sertifikat dari Semen Bima secara teknis minimal pemesana 20 DO (Delivery Order) dalam satu bulan.

“Artinya, sertifikat itu diberikan bahwa toko tersebut benar-benar loyalitasnya tinggi terhadap semen bima,” jelasnya.

Sehingga, pihaknya berharap dengan adanya kegiatan ini Semen Bima semakin dicintai masyarakat dan toko-toko semakin loyal, serta menambah volume ordernya untuk mengejar program yang diberikan Semen Bima.

3. Program Trip Keluar Negeri

Program yang ditawarkan Semen Bima untuk toko-toko tersebut berupa jalan-jalan keluar negeri seperti ke trip Australia, Eropa, hingga Umroh.

“Jadi, toko yang sudah mencapai target akan mendapatkan trip tersebut,” tambah Indra Djunaedi, selaku Sales Supervisor wilayah Area DC Cirebon dan Subang.

Kemudian, kata Tunjung, toko-toko yang ingin memilih trip yang ditentukan oleh Semen Bima, akan ditarget setiap tiga bulan sekali secara rutin.

“Kami, dari pabrik memberi target mereka berjualan sekian DO dan setiap tripnya ada targetnya masing-masing,” ungkap Tunjung.

“Jadi kalau mereka mendapatkan target, otomatis mereka akan mendapatkan reward dari kita berupa jalan-jalan itu tadi,” tandasnya.

4. Testimoni Pemilik Toko

Pemilik toko Depo Carli, Marlina mengatakan bahwa kualitas Semen Bima yang didapat informasi dari tukang bahwa warna Semen Bima ini pekat, untuk ngaci juga bagus, kuat dan tentunya tahan lama.

“Bahkan, harga Semen Bima juga bersaing dengan merk-merek lain,” kata Marlina.

Selain itu, Marlina yang sudah tiga tahun menjadi mitra dari Semen Bima, bahwa jajaran dari Semen Bima sangat kekeluargaan, royal dan tidak pelit.

“Kesannya selama tiga tahun ini, jajaran dari Semen Bima sangat kekeluargaan dan mengangap kita sebagai mitra,” ucapnya.

Sementara itu, testimoni dari toko yang hanya menjual semen bima adalah Toko S Jatibarang, Iwan menyampaikan bahwa dari segi keuntungan dibanding dengan yang lain, mendapatkan keuntungan lebih.

“Bahkan, semua masyarakat bisa menerima dengan produk Semen Bima yang saya tawarkan, selain kualitasnya yang bagus, harganya juga bersahabat,” tandasnya. (AC212/adv)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Hasil Tes Swab Massal, Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Cirebon Bertambah Satu Lagi

Cirebon,- Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Cirebon merilis satu pasien baru terkonfirmasi positif Covid-19.Dari data yang diterima Gugus...

Kepala Daerah di Ciayumajakuning Sepakat Perniagaan Antar Wilayah Ada Kelonggaran⁣

⁣Cirebon,- Pemerintah Provinsi Jawa Barat memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal sesuai dengan surat...

Tren Kopi Susu Literan, Lebih Hemat dan Bisa Untuk Hampers

Cirebon,- Belum selesai dengan tren kopi susu, akhir-akhir ini berbagai Coffee Shop mulai mengembangkan produksi kopi susu dengan kemasan literan.Apalagi, di tengah situasi Pandemi...

Mulai Hari ini Objek Wisata Keraton Kasepuhan, Goa Sunyaragi, dan Makam Sunan Gunung Jati Dibuka Kembali

Cirebon,- Setelah pusat perbelanjaan dan masjid diperbolehkan untuk ibadah Salat Jumat di Kota Cirebon, kini tempat wisata di Cirebon juga mulai buka.Sudah hampir 3...

Moment RAFI 2020, Layanan Data Telkomsel Alami Peningkatan

Jakarta,- Momen Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) yang baru saja berlalu, pemanfaatan layanan berbasis data Telkomsel mengalami peningkatan.Seperti layanan data mengalami peningkatan yang tertinggi...

More Articles Like This