Minggu, 20 Oktober 2019

Semen Bima Gelar Malam Apresiasi Untuk Pelanggan

Populer

Densus 88 Temukan Bahan Untuk Bom Racun Kimia di Cirebon

Cirebon - Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri terus melakukan gerilya memberantas jaringan teroris di wilayah Cirebon Jawa Barat....

Tim Densus 88 Amankan Seorang Terduga Teroris Di Kota Cirebon

Cirebon,- Tim Densus 88 Anti Teror mengamankan seorang terduga teroris di Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Minggu (13/10/2019)...

Tim Densus 88 Anti Teror Kembali Tangkap Terduga Teroris di Kota Cirebon

Cirebon,- Tim Densus 88 Anti Teror kembali mengamankan seorang terduga teroris di wilayah hukum Polres Cirebon Kota, Senin (14/10/2019)...

Sebanyak 94 MUA dari Ciayumajakuning Ikuti Make Up Competition QL Cosmetic

Cirebon,- Sebanyak 94 Make Up Artist (MUA) dari wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Kuningan, dan Majalengka) mengikuti make up competition...

Driver Ojol Asal Cirebon Dapat Skuter Vespa dari Program Undian Smartfren WOW

Cirebon,- Raut muka bahagia terpancar dari wajah Sucipto Kusumo, warga asal Blok Petapean RT/RW 016/006 Palimanan Timur, Kabupaten Cirebon.Pasalnya,...

Cirebon,- Semen Bima menggelar malam apresiasi pelanggan Semen Bima se-wilayah III Cirebon dan Subang yang berlangsung di Ballroom Luxton Hotel Cirebon, Jalan RA. Kartini, Kota Cirebon, Jumat (26/4/2019) malam.

Acara yang dihadiri ratusan pelanggan dari wilayah III Cirebon dan Subang tersebut dalam rangka memberikan apresiasi kepada pelanggan-pelanggan Semen Bima.

1. Bentuk Apresiasi

Immanta Gurusinga, selaku Head of Sales Semen Bima mengatakan pelanggan-pelanggan telah memberikan support dalam mendistribusikan Semen Bima dan menjual Semen Bima di wilayah Cirebon dan Subang.

“Jadi tentunya, jika malam apresiasi kita memberikan apresiasi kepada beberapa pelanggan dengan kategori yang kita buatkan programnya,” ujarnya di sela-sela kegiatan kepada About Cirebon.

Program yang kita buatkan, lanjut Immanta, artinya pelanggan dengan pembelian Semen Bima terbesar sepanjang tahun 2018, pelanggan yang paling aktif, dan memberikan satu kategori yang menjual hanya Semen Bima saja.

“Selain itu, acara malam apresiasi ini juga bertujuan untuk memotivasi pelanggan di 2019 agar lebih semangat lagi menjual Semen Bima,” terang Immanta.

2. Program Semen Bima

Penghargaan yang diberikan kepada pelanggan, kata Immanta, Semen Bima memberikan dalam bentuk piagam dan reward dalam bentuk uang tunai yang cukup menarik jumlahnya.

Selain itu, kita juga memberikan program tahunan berupa jalan-jalan kepada pelanggan setia dari Semen Bima.

“Program ini sudah berjalan empat tahun, untuk tahun ini kita punya program jalan-jalan ke Rusia, Australia, dan ke Hongkong,” benernya.

“Jadi pelanggan memiliki kesempatan untuk jalan-jalan ke destinasi tersebut, jika menjual Semen Bima dengan jumlah tertentu yang sudah ditentukan,” tambah Immanta.

Untuk mendapatkan kesempatan tersebut, tambah Immanta, pihaknya sudah memberikan satu skema kepada pelanggan dan nanti akan dirinci oleh distributor mengenai hal itu.

3. Kenalkan Kepada Masyarakat

Immanta berharap, masyarakat wilayah III Cirebon dan Subang secara luas bisa mengenal Semen Bima. Kami ingin memperkenalkan lagi bahwa Semen Bima adalah semen premium dari sisi kualitas.

“Sehingga, kedepannya kami harapkan pengguna Semen Bima lebih banyak lagi,” harapnya.

4. Kualitas Terbaik

Sementara itu, salah satu pelanggan yang mendapatkan hadiah satu unit motor, Wahyu Santoso dari Ciledug mengungkapkan sangat senang sekali mendapat satu unit sepeda motor.

“Alhamdulillah, jadi tidak usah beli motor lagi, saya ikut program pembelian Semen Bima 30 DO selama 12 bulan berturut-turut,” ucapnya.

Mengenai Semen Bima, Wahyu memaparkan bahwa Semen Bima itu kualitasnya bagus, walaupun pendatang baru tapi kualitas dari semen bima nomor satu.

“Makanya saya ikut program-program yang dihadirkan oleh Semen Bima,” terangnya.

Wahyu berharap, semen bima bisa lebih loyal lagi kepada konsumennya dan toko-tokonya, dan makin tahun makin baik kualitas semennya.

“Sehingga bisa menyaingi semua semen-semen yang ada di Cirebon khususnya,” harap Wahyu. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Razia Kendaraan di Jalur Pantura Plumbon Jelang Pelantikan Presiden – Wapres

Cirebon - Jalur Pantura wilayah Cirebon hingga Cikampek merupakan jalur tersibuk di Jawa Barat. Jelang pelantikan Presiden dan Wakil...

Komunitas TDA Cirebon Gelar Musyawarah Kerja Daerah

Cirebon,- Komunitas Tangan Di Atas atau yang dikenal dengan TDA merupakan komunitas wirausaha yang bertujuan untuk saling membantu dan bersama-sama menebar rahmat.Komunitas TDA Wilayah...

Pemain Film Lampor Keranda Terbang Hadiri Premier di Cirebon

Cirebon,- Film Lampor Keranda Terbang produksi Starvision Plus yang diangkat dari mitos masyarakat Jawa Tengah, akan tayang di bioskop tanah air pada tanggal 31...

SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Cirebon Distribusikan 160 Ribu Liter Air Bersih

Cirebon,- Kemarau panjang yang terjadi  di wilayah Kabupaten Cirebon sejak enam bulan terakhir, mengakibatkan beberapa wilayah di Kabupaten Cirebon mengalami krisis air bersih. Bahkan, sumber...

Viral.. Penangkapan Teroris di Pusat Perbelanjaan di Cirebon. Ini yang Terjadi Sebenarnya

Cirebon - Jagad maya di wilayah Cirebon dan sekitarnya mendadak geger dengan pesan berantai melalui Whatsapp maupun Facebook tentang penangkapan terduga teroris di salah...

More Articles Like This