Sabtu, 17 April 2021

Semen Bima Gelar Malam Apresiasi Untuk Pelanggan

Populer

Di Depan Toko Karomah Anak, Para Pedagang Kecil itu Berjuang Melawan Pandemi⁣⁣

⁣Cirebon,- Jam hampir menunjukkan pukul 10.00 pagi, laki-laki separuh baya itu tampak bergegas mendorong gerobak Es Cendol Bandung menuju...

Alun-Alun Kejaksan Cirebon Baru Soft Opening, ini Fasilitasnya

Cirebon,- Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon dan Bus Rapid Transit (BRT) Trans Cirebon resmi diluncurkan, Senin (12/4/2021). Soft launching tersebut...

Selama Dua Minggu, Naik BRT Trans Cirebon Gratis

Cirebon,- Bus Rapid Transit (BRT) Trans Cirebon resmi diluncurkan bersamaan dengan Soft Opening Alun-alun Kejaksan, Kota Cirebon, Senin (12/4/2021). Selama...

Pendaftaran BLT BPUM Kota Cirebon Mulai Dibuka, Ini Syaratnya

Cirebon,- Pendaftaran Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) atau Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi UMKM dibuka Rabu (14/4/202) kemarin. Pendaftaran...

Konsisten dan Semangat Jalani Usaha akan Membuahkan Hasil⁣

Cirebon,- Menjadi pengusaha adalah jalan yang ditempuh oleh pasangan Mila Wijayanti dan Syahrizal Rizal. Keduanya memiliki berbagai usaha, mulai...

Cirebon,- Semen Bima menggelar malam apresiasi pelanggan Semen Bima se-wilayah III Cirebon dan Subang yang berlangsung di Ballroom Luxton Hotel Cirebon, Jalan RA. Kartini, Kota Cirebon, Jumat (26/4/2019) malam.

Acara yang dihadiri ratusan pelanggan dari wilayah III Cirebon dan Subang tersebut dalam rangka memberikan apresiasi kepada pelanggan-pelanggan Semen Bima.

1. Bentuk Apresiasi

Loading...

Immanta Gurusinga, selaku Head of Sales Semen Bima mengatakan pelanggan-pelanggan telah memberikan support dalam mendistribusikan Semen Bima dan menjual Semen Bima di wilayah Cirebon dan Subang.

“Jadi tentunya, jika malam apresiasi kita memberikan apresiasi kepada beberapa pelanggan dengan kategori yang kita buatkan programnya,” ujarnya di sela-sela kegiatan kepada About Cirebon.

BACA YUK:  Carissa Wakili Cirebon di Ajang Pemilihan Puteri Cilik Jawa Barat⁣ ⁣

Program yang kita buatkan, lanjut Immanta, artinya pelanggan dengan pembelian Semen Bima terbesar sepanjang tahun 2018, pelanggan yang paling aktif, dan memberikan satu kategori yang menjual hanya Semen Bima saja.

“Selain itu, acara malam apresiasi ini juga bertujuan untuk memotivasi pelanggan di 2019 agar lebih semangat lagi menjual Semen Bima,” terang Immanta.

2. Program Semen Bima

Penghargaan yang diberikan kepada pelanggan, kata Immanta, Semen Bima memberikan dalam bentuk piagam dan reward dalam bentuk uang tunai yang cukup menarik jumlahnya.

Selain itu, kita juga memberikan program tahunan berupa jalan-jalan kepada pelanggan setia dari Semen Bima.

“Program ini sudah berjalan empat tahun, untuk tahun ini kita punya program jalan-jalan ke Rusia, Australia, dan ke Hongkong,” benernya.

“Jadi pelanggan memiliki kesempatan untuk jalan-jalan ke destinasi tersebut, jika menjual Semen Bima dengan jumlah tertentu yang sudah ditentukan,” tambah Immanta.

Untuk mendapatkan kesempatan tersebut, tambah Immanta, pihaknya sudah memberikan satu skema kepada pelanggan dan nanti akan dirinci oleh distributor mengenai hal itu.

BACA YUK:  Merasa Diberkati Saat Mengajar Yoga Bagi Ibu Hamil⁣ ⁣

3. Kenalkan Kepada Masyarakat

Immanta berharap, masyarakat wilayah III Cirebon dan Subang secara luas bisa mengenal Semen Bima. Kami ingin memperkenalkan lagi bahwa Semen Bima adalah semen premium dari sisi kualitas.

“Sehingga, kedepannya kami harapkan pengguna Semen Bima lebih banyak lagi,” harapnya.

4. Kualitas Terbaik

Sementara itu, salah satu pelanggan yang mendapatkan hadiah satu unit motor, Wahyu Santoso dari Ciledug mengungkapkan sangat senang sekali mendapat satu unit sepeda motor.

“Alhamdulillah, jadi tidak usah beli motor lagi, saya ikut program pembelian Semen Bima 30 DO selama 12 bulan berturut-turut,” ucapnya.

Mengenai Semen Bima, Wahyu memaparkan bahwa Semen Bima itu kualitasnya bagus, walaupun pendatang baru tapi kualitas dari semen bima nomor satu.

“Makanya saya ikut program-program yang dihadirkan oleh Semen Bima,” terangnya.

Wahyu berharap, semen bima bisa lebih loyal lagi kepada konsumennya dan toko-tokonya, dan makin tahun makin baik kualitas semennya.

“Sehingga bisa menyaingi semua semen-semen yang ada di Cirebon khususnya,” harap Wahyu. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Tingkatkan Kemampuan Gamer Indonesia, Telkomsel Kembali Gelar Dunia Games League 2021

Jakarta,- Untuk meningkatkan kemampuan para Gamer Indonesia, Telkomsel kembali menggelar Dunia Games League (DGL) 2021. Kompetisi tersebut akan dibuka...

Hargai Perjuangan Difabel, Polresta Cirebon Berikan Sim D Gratis

Cirebon,- Ada suasana yang sedikit berbeda di Polresta Cirebon ketika Sat Lantas Polresta Cirebon melakukan pengujian SIM D kepada peserta uji SIM dari komunitas...

Dari Pengalaman Pribadi, Rapper Cirebon Andi Lowgan Luncurkan Single Perdana

Cirebon,- Semua orang pasti pernah merasakan marah, kesal, bahkan sakit hati, bila kepercayaan dan kebaikan kita dikhianati oleh teman sendiri. Namun, banyak cara orang...

Daop 3 Cirebon Serahkan Barang Temuan Kepada Kepolisian

Cirebon,- PT. KAI Daerah Operasional (Daop) 3 Cirebon menyerahkan 14 barang berharga milik penumpang KA yang tertinggal kepada Unit Reskrim Polres Cirebon Kota, Kamis...

More Articles Like This