Semen Bima Cirebon, Berangkatkan 12 Pelanggannya untuk Ibadah Umroh

0
68
Pemberangkatan peserta Umroh bersama Semen Bima di Stasiun Kejaksan.

Cirebon,- Pabrik Semen Bima yang merupakan PT. Sinar Tambang Arthalestari memberangkatkan umroh untuk 45 pelanggannya se-Pulau Jawa. Khusus di Cirebon sendiri sebanyak 12 jamaah umroh diberangkatkan.

Sales Supervisor Pabrik Semen Bima Cirebon, Indra Junaedi mengatakan program ini merupakan tahun ke-3 diadakan, sebagai apresiasi dan bentuk kedekatan dengan pelanggan.

Aston Hotel

“Sejak tahun 2016, kami sudah mengadakan program umroh ini. Kami memberangkatkan para pemilik toko yang loyal dan memiliki penjualan Semen Bima terbaik,” ungkap Indra saat ditemui About Cirebon.

Dari 12 peserta, 10 orang diberangkatkan dari stasiun Cirebon menuju salah satu hotel di Jakarta. Sedangkan 2 orang lainnya berangkat lebih dulu ke hotel tersebut. Nantinya, ke-45 jamaah umroh Se Pulau Jawa, mengikuti rangkaian acara pelepasan dengan management Semen Bima pusat. Sedangkan pemberangkatan menuju bandara yaitu pada hari Minggu 21 Oktober 2018. Para jamaah akan mengikuti rangkaian ibadah selama 9 hari di Mekkah maupun di Madinah.

Selain Umroh, pihak Semen Bima juga memberikan tiket jalan-jalan ke luar Negeri seperti ke Korea, Malaysia, Singapura, dan lainnya tergantung pencapaian penjualan pelanggan. Artinya, semakin banyak penjualan, semakin banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah jalan-jalan ke luar negeri maupun umroh.

Semen Bima sendiri di Indonesia sudah ada sejak tahun 2015. Dengan mottonya “Kuat dan Tahan Lama” sudah banyak masyarakat yang mempercayakan kebutuhan bangunannya menggunakan Semen Bima.

Dalam setahun, pihaknya sudah mampu memproduksi 1.8juta hingga 2juta ton. Dengan angka tersebut, pihaknya masih memasarkan di pulau Jawa saja, belum merambah ke luar pulau lainnya di Indonesia. Namun Indra berharap kedepannya Semen Bima akan ada secara Nasional. (AC560/adv)