Semangat Kebersamaan di Rakerda Himpaudi Kabupaten Cirebon

Purwokerto – Semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang dilakukan oleh organisasi Himpaudi (Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia) yakin akan mampu menjadikan organisasi tersebut memberikan kontribusi positif bagi perkembangan pelayanan anak usia dini menuju PAUD yang berkualitas.

Hal tersebut disampaikan Ketua Himpaudi Kabupaten Cirebon Iis Nurhartini saat pada pembukaan rapat kerja daerah (Rakerda) tahun 2019. Yang bertempat di RM. Pringsewu Kabupaten Purwokerto Jawa tengah, Minggu (21/7).

Rakerda dihadiri 120 pengurus inti PC Himpaudi, Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon serta para undangan.

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 17 Mei 2022

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon Asdullah Anwar mengatakan pihaknya akan selalu memberikan dukungan dan pembinaan kepada organisasi Himpaudi.

“Saya akan terus memberikan motivasi kemajuan dan pertumbuhan pendidikan anak usia dini, karena Himpaudi adalah salah satu wadah yang menaungi pendidikan anak usia dini. Kami mengapresiasi kegiatan rakerda ini, dan acaranya bisa sambil rekreasi di tempat wisata ternama Purwokerto,” jelas Asdullah.

Lanjut Asdullah dengan membangkitkan semangat organisasi untuk bergerak dan bereksplorasi, kita dapat berkontribusi untuk membangun bangsa ini dengan pendidikan berkarakter. Ia juga mengucapkan selamat atas penyelenggaraan Rakerda Himapudi Kabupaten Cirebon tahun 2019, dan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada panitia. (AC400)

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 18 Mei 2022
(Dilihat: 47 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.