Selly Distribusikan Ratusan Paket Sembako untuk Posko Darurat Covid-19 DPC PDI Perjuangan

Cirebon,- Komitmen Hj. Selly Andriany Gantina untuk selalu berkontribusi dalam penanganan dampak pandemi Covid-19 terus dibuktikan, sejak pandemi terjadi pada tahun lalu hingga kini.

Selain secara langsung kepada masyarakat, kepedulian anggota Komisi VIII DPR RI itu juga dibuktikan dengan berpartisipasi aktif dalam program partainya, PDI Perjuangan.

Sejak Kamis (19/8/2021) Selly mendistribusikan ratusan paket sembako untuk mendukung posko darurat Covid-19 yang didirikan di DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Indramayu.

“Saya mengapresiasi langkah konkret dari PDI Perjuangan untuk menangani dampak pandemi Covid-19, dan saya berkomitmen untuk bersama berjuang,” ungkap Selly, Jumat (19/8/2021).

BACA YUK:  Pj Wali Kota Cirebon Apresiasi Kepolisian dan Stakeholder Terkait Amankan Mudik Lebaran 2024

Menurut legislator dari Dapil VIII Jawa Barat (Cirebon-Indramayu) itu, penanganan dampak pandemi Covid-19 bukan hanya menjadi tanggungjawab pemerintah. Melainkan secara gotong royong merupakan kewajiban semua pihak.

“Kita semua bisa berkontribusi aktif saling membantu, saling menguatkan, dan mendoakan. Yang mampu membantu yang kurang mampu. Api spirit gotong royong harus terus dinyalakan,” tuturnya.

Selain itu, sambung Selly, pihaknya mendukung kebijakan pemerintah terkait penanganan pandemi Covid-19. Salah satunya adalah vaksinasi. Ia mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk ikut menyukseskan program vaksinasi Covid-19.

BACA YUK:  Rencana Tambah Lokasi, Ojol Hingga Pengusaha Ikut Berbagi di Warung Makan Gratis Cirebon

“Vaksinasi adalah salah satu cara untuk kita segera keluar dari situasi sulit ini. Di samping tentunya protokol kesehatan harus tetap dijaga. Mudah-mudahan pandemi cepat berakhir,” kata mantan wakil Bupati Cirebon itu.

Sementara itu, Ketua PAC PDI Perjuangan Plered Kabupaten Cirebon, Kappa Sukanta mengapresiasi kepedulian Selly terhadap penanganan dampak pandemi Covid-19.

“Langkah Bu Selly sudah sangat tepat. Bersama PDI Perjuangan, kita berjuang mengatasi dampak pandemi ini. Semoga bermanfaat bagi masyarakat,” katanya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *