Selebritis Alumni SMA 1 Cirebon Jadi Juru Bicara PON XIX

Cirebon, 30 Agustus 2016,- Maria Selena, selebritis yang juga mantan atlet basket Jabar ditunjuk sebagai juru bicara media center PON XIX dan Peparnas XV 2016 Jawa Barat.

Dalam rilis yang diterima About Cirebon, pengumuman Maria Selena sebagai juru bicara PON dilakukan bersamaan dengan peluncuran aplikasi streaming PON XIX di Gedung Sate Bandung, Senin siang (29/8).

“Saya bangga sekali diberi kesempatan untuk menjadi juru bicara di event besar ini, mudah-mudahan saya bisa mengemban tugas ini dengan baik” ucapnya saat memberi sambutan di hadapan Gubernur Jabar yang juga Ketua Umum PB PON XIX dan Peparnas XV Ahmad Heryawan dan jajaran panitia PON lainnya.

BACA YUK:  Inilah Acara di Cirebon Hari Sabtu dan Minggu yang Seru dan Menarik

Menurut artis yang merupakan alumni SMAN 1 Cirebon ini, PON adalah ajang bergengsi tertinggi di Indonesia yang menjadi impian semua atlet untuk bisa berkiprah di dalamnya.

“Sewaktu saya masih aktif jadi atlet basket Jawa Barat, impian saya juga sama yaitu menjadi atlet PON, namun sayang saya tidak sampai ke moment itu” jelas mantan Putri Indonesia 2011 itu.

Namun Selena mengaku impiannya itu cukup terobati saat ini dengan menjadi juru bicara PON XIX, yang menuntut pengetahuan yang cukup soal olah raga.

BACA YUK:  Apakah E-Tilang Mulai Berlaku di Cirebon pada 1 Desember? Ini Penjelasan Kasat Lantas Polres Cirebon Kota

“Sebagai putra Jawa Barat, saya sangat bersyukur bisa berkiprah di PON meski bukan sebagai atlet” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu Ketua PB PON IX Ahmad Heryawan mengenakan baju seragam panitia PON kepada Selena Maria. (AC250)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *