Selamat Datang Kapolres Cirebon Kota yang Baru

Cirebon, 10 Desember 2016,- Polres Cirebon Kota menggelar acara pisah sambut Kapolres Cirebon Kota yang baru digelar di Gedung JCC, Jalan Bahagia, Kota Cirebon, Sabtu (10/12/2016).

Kepemimpinan Kapolres Cirebon Kota dari AKBP Indra Jafar, S.IK. M.Si kepada Kapolres Cirebon Kota yang baru AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar S.IK. M.Hum, M.S.M.

Selama enam bulan AKBP Indra Jafar, menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota, kini beralih menjadi Wadir Lantas Polda Metro Jaya, sedangkan AKBP Adi Vivid sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tegal.

BACA YUK:  DPRD Kota Cirebon Sampaikan Rekomendasi atas LKPj Walikota Tahun 2023

“Terus terang banyak kesan-kesan indah yang saya dapatkan di Kota Cirebon, yang paling terasa kebersamaan Muspida plus yang telah mendukung bersama-sama program pemerintah,” ujar AKBP Indra Jafar.

Kesan yang lain dan dirasakan selama enam bulan menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota, Indra Jafar dekat dengan pemuka agama, alim ulama, tokoh agama di Kota Cirebon.

“Masih banyak kesan-kesan selama di Cirebon, terutama kebiasaan saya selama di Cirebon bisa hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menggelar Jumat keliling di masjid-masjid dan menjadi Muadzin,” tuturnya.

Kapolres Cirebon Kota yang baru, AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar S.IK. M.Hum, M.S.M. (kiri) dan AKBP Indra Jafar, S.IK. M.Si.

Kapolres Cirebon Kota yang baru, AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar S.IK. M.Hum, M.S.M. (kiri) dan AKBP Indra Jafar, S.IK. M.Si.

Selain itu, Kapolres Cirebon Kota yang baru, AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar S.IK. M.Hum, M.S.M. dalam sambutannya mengatakan, padahal saya sering bolak balik ke Cirebon untuk makan Nasi Jamblang dan Empal Gentong, sekarang tidak menyangka menjabat sebagai Kapolres Cirebon Kota.

BACA YUK:  Pj Bupati Cirebon Optimis Para Atlet Bawa Prestasi di Ajang Porprov

Ini merupakan suatu kebanggaan bisa memimpin sebagai Kapolres Cirebon Kota menggantikan AKBP Indra Jafar yang sekarang menjabar sebagai Wadir Lantas Polda Metro Jaya.

“Saya mohon dukungannya untuk bersinergi menjaga kondusivitas Kota Cirebon. Program yang sudah ada akan saya lanjutkan dan siap bekerja sama untuk menjaga Kota Cirebon,” pungkasnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *