Selama Ramadan, Hotel Santika Cirebon Hadirkan Program Pawon Ramadan

Cirebon,- Bulan suci Ramadan kembali menyapa kaum muslim di seluruh dunia, Hotel Santika Cirebon pun tak ketinggalan untuk menyemarakkan bulan suci ini dengan menghadirkan berbagai program selama bulan Ramadan.

Pada Ramadan 1442 H ini, Hotel Santika Cirebon menyelenggarakan Pawon Ramadan, yang dimulai pada pukul 17.30 WIB setiap hari selama bulan puasa tahun ini. Di Pawon Ramadan ini terdapat puluhan jenis makanan dan minuman yang bisa dinikmati sepuasnya untuk berbuka puasa.

Pawon Ramadan ini dibandrol dengan harga Rp. 81.000++ per orang, untuk anak-anak usia 5 – 10 tahun di harga Rp. 50.000++, dan gratis bagi anak-anak di bawah 5 tahun.

BACA YUK:  Hasil KKN Mahasiswa UNU Cirebon : Banyak Potensi Wisata Lokal yang Perlu Dikembangkan

“Dikarenakan adanya pembatasan kapasitas ruangan, kami mengharapkan para tamu bisa melakukan reservasi dulu dengan jumlah orang yang tetap,” ujar Arul Manarul, Restaurant & Banquet Manager – Hotel Santika Cirebon, Selasa (13/4/2021).

Hal tersebut, menurut Arul, demi kenyamanan kita bersama. Mengingat, kita harus melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan standar CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment sustainability). Hotel Santika Cirebon sendiri telah mendapatkan sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) sejak akhir tahun 2020.

Untuk menginap selama Ramadan di Hotel Santika Cirebon, telah tersedia paket khusus. Mulai dari Rp. 600.000,- nett per kamar per malam. Para tamu bisa mendapatkan gratis sahur untuk dua orang, gratis Pawon Ramadan untuk dua orang, akses WiFi gratis di seluruh area hotel, akses kolam renang, juga gratis pencucian mobil.

BACA YUK:  Wakil Wali Kota Cirebon Resmikan Kampung Keluarga Berkualitas di RW 05 Kebon Kelapa Timur

Menu spesial selama April juga tak ketinggalan dihadirkan oleh Hotel Santika Cirebon. Untuk makanan, tersedia Gindara saus kari yang dibanderol dengan harga Rp65.000,- nett.

“Menu ini terbuat dari fillet ikan gindara segar dengan daging yang empuk, disiram saus kari yang kaya akan rempah, ditemani kentang goreng dan sayuran sebagai pelengkap,” bebernya.

Sedangkan untuk minuman, kata Arul, tersedia Iftar delight dengan harga Rp40.000,- nett. Minuman ini terbuat dari melon, yoghurt, dan kurma, rasanya menyegarkan, sangat cocok untuk berbuka puasa.

BACA YUK:  Melalui Wakaferse, Dompet Dhuafa Ajak Seluruh Stakeholder Tingkatkan Peran Wakaf di Masyarakat

Minuman tradisional, Wedang jahe rempah, juga tersedia dengan harga Rp. 35.000,- nett. Rempah-rempah yang digunakan dalam wedang ini terdiri dari jahe, laos, cengkeh, serai, dilengkapi dengan daun jeruk, lemon dan gula aren.

“Hotel Santika Cirebon senantiasa menjaga keamanan dan kenyamanan para pengunjung dengan mematuhi protokol CHSE. Untuk pemesanan paket Pawon Ramadan, bisa menghubungi 0231 200 570, atau datang langsung ke Jl. Dr. Wahidin No. 32 Cirebon,” pungkas Arul. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *