Selama Ramadan, Grage Mall dan Grage City Mall Hadirkan Program Menarik

Cirebon, 7 Juni 2017,- Selama bulan suci Ramadan, Grage Mall dan Grage City menghadirkan program menarik bagi pengunjung setianya dan telah hadiri beberapa tenant yang baru.

Krishna Aji, selaku Marketing Communications Grage City Mall mengatakan, Grage Mall telah membuka wahana untuk anak-anak yaitu Bee Bee Land. Wahana tersebut didalamnya berisi tentang edukasi berbasis play groud yang berlokasi di lantai 3 Grage Mall.

Menurutnya, anak-anak bisa bermain dengan latar belakang yang memang seperti berada di alam dan dapat menstimulasi motoriknya anak-anak agar bisa terasah lagi mulai dari sosialisasinya dan dapat mengenal berbagai macam permainan berbasis alam.

“Kemudian selain wahana permainan, Grage Mall Cirebon kedatangan tenant baru yaitu Origin Butiq dilantai 2, Lois di lantai dasar dan Simplicity Grafis,” ujarnya, Rabu (07/06/2017).

BACA YUK:  Ini 4 Hal yang Paling Populer di Facebook dan Instagram selama Ramadan 2022

Lanjut dia, untuk tiket masuk di wahana Bee Bee Land selama masa promo cukup dengan membayar Rp. 30 ribu/anak di hari biasa dari harga normal Rp. 35 ribu dan Rp. 40 ribu/anak untuk akhir pekan dari harga normal Rp. 45 ribu/anak main sepuasnya.

Selain itu, untuk di Grage City Mall selama bulan suci Ramadan yakni program Shop Eat & Win diundi setiap sebulan sekali, sekarang diundi per-minggu. tepatnya hari Minggu 4 Juni 2017 dengan Motor, Minggu berikutnya pada 11 Juni 2017 dengan hadiah Umroh, 18 Juni 2017 dengan Motor dan Jelang Lebaran Sabtu 24 Juni 2017 diundi Umroh.

Pemenang Program Shop Eat & Win edisi Ramadan.

“Artinya Grage City Mall memberikan program edisi Ramadan minat belanja masyarakat semakin bertambah di bulan Ramadan. Kemudian program Shop Eat & Win sudah berlaku double kupon setiap hari Senin hingga Kamis,” tambahnya.

BACA YUK:  Ekspresif Bersama Mocca, Semudah Menghitung 1-2-3

Kemudia menurutnya, setiap pembelanjaan Rp. 250 ribu, yang biasanya hanya mendapat satu kupon, kini mendapatkan dua kupon. Grage City Mall juga kedatangan tenant baru seperti Lois, Matahari dan ada yang dalam waktu dekat akan buka juga.

“Dengan adanya program-program yang diberikan Grage City Mall, antusias masyarakat yang berbelanja sangat tinggi sekali. Biasanya pengujung yang datang 2.000, sekarang bisa sampai 3.000 pengujung, artinya untuk kesempatan mendapatkan hadiah sangat tinggi,” tuturnya.

Masih dibulan ramadan, Grage Mall dan Grage City Mall akan menghadirkan Late Nite Sale 15-16 Juni 2017 di Grage City Mall, dan di Grage Mall 22-23 Juni 2017 yang akan dimulai dari pukul 20.00 wib sampai 23.00 wib.

BACA YUK:  Peringati Hari Jadi Kabupaten Cirebon, 60 Puskesmas Bakal Gelar Pengobatan Gratis

“Bulan ramadan ini juga Grage City Mall akan menghadirkan program ngabuburti bareng D’Masiv yang berlangsung pada 12 Juni 2017 menjelang buka puasa di Amphitheater Grage City Mall,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 63 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.