Selama Libur Sekolah, Aston Cirebon Tambahkan Fasilitas Nonton Layar Tantjep

Cirebon,- Aston Cirebon Hotel & Convention Center menghadirkan fasilitas tambahan untuk tamu yang menginap selama masa libur sekolah. Fasilitas tersebut berupa Layar Tantjep yang setiap harinya diadakan di Nana Land mulai pukul 19.00 sampai 21.00 WIB.

Menurut General Manager Aston Cirebon Hotel, Niken Damayanti mengatakan fasilitas tambahan Layar Tantjep ini diadakan sejak tanggal 30 Juni 2022. Fasilitas ini, lanjut Niken, sebagai sarana untuk nonton bersama keluarga selama libur sekolah.

“Perdana fasilitasi ini diadakan pada malam 30 Juni 2022. Program ini kami siapkan untuk menambah keseruan saat menginap di Aston Cirebon,” ujar Niken, Senin (4/7/2022).

BACA YUK:  Catat Tanggalnya, Bawaslu Kota Cirebon Buka Pendaftaran Anggota Panwaslu Kecamatan

Pihaknya mengajak para tamu yang menginap di Aston Cirebon untuk bisa menikmati fasilitas tambahan yang diberikan. Sehingga, dengan adanya fasilitas ini para tamu yang menginap bisa menambah bonding time antar keluarga.

“Kami berharap ini bisa menambah keseruan para tamu hotel pada masa libur sekolah. Karena, pada masa libur sekolah, tamu yang menginap merupakan keluarga dan turut membawa anak-anaknya,” kata Niken.

Genre film yang ditayangkan, kata Niken, merupakan film yang cocok untuk anak-anak, di antaranya, fantasi, action, dan heroes atau pahlawan. Rencananya, program Layar Tantjep bakal dihadirkan setiap hari selama masa libur sekolah yang berlangsung hingga 16 Juli 2022.

BACA YUK:  Pemdes dan Karang Taruna Desa Cirebon Girang Berbagi Takjil kepada Masyarakat

“Fasilitas Layar Tantjep ini gratis bagi para tamu yang menginap maupun para pengunjung Oasis dan Osmosis Aston Cirebon Hotel & Convention Center,” tutup Niken. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *