Selama Bulan Ramadan, CSB Mall Hadirkan Berbagai Program Pilihan

Cirebon, 26 Mei 2017,- Meramaikan bulan ramadan, CSB Mall menghadirkan suasana masa liburan sekolah dengan sajian beragam event yang tematik, inovatif, creative dan smart.

Nina Heryani, selaku Marcomm Supervisor CSB Mall mengatakan, dengan mengusung tema kreatif dengan tagline “Let Get Smart” pada bulan Mei 2017, CSB Mall banyak menampilkan event yang memberikan ruang kreatifitas untuk anak dan pelajar.

Kemudian, untuk program bulan Juni 2017, CSB Mall mengambil tema “Back to Fitri”, dimana para pengujung akan disuguhkan dengan berbagai program ramadan seperti Bazar, Gema Marawis, Nashid Perfomance, Irama Music Angklung Ramadhan, Musabaqah Hifdzil Qur’an bersama PPPA Daarul Qur’an Cirebon dan Sufi Dance Perfomance by Al Zajeeraa.

BACA YUK:  Dirut PD Pembangunan Kota Cirebon Daftar Penjaringan Bacawalkot dari PDI Perjuangan

Lanjut dia, Tak ketinggalan juga Late Night Sale pada tanggal 23 Juni 2017 sampai pukul 23.00 wib. Untuk setiap harinya akan dihibur dengan penampilan Violin dan Live Music Religy dan setiap minggu pagi tetap digelar morning sale.

“Semua ini dilakukan semata untuk customer loyal CSB Mall, agar senantiasa merasakan suasana baik weekday maupun weekend yang penuh inspiratif, elegant, happy family, penuh pengalaman dalam program shopping-nya,” ujarnya, Jumat (26/05/2017).

Selain itu, Boedi Virmansyah, selaku HR and GA Manager CSB Mall menambahkan, selama bulan ramadan, CSB Mall selalu memberikan program Corporate Social Responsibility (CSR) seperti mengundang 250 anak yatim piatu dari 10 panti asuhan di Kota Cirebon.

BACA YUK:  Pj Gubernur Jabar dan Pj Bupati Cirebon Cek Progres Perbaikan Jalan Tegalgubug - Arjawinangun

Kemudian lanjut dia, anak yatim yang diundang akan diberikan bingkisan sebagai tanda syukur perusahaan berbagi kasih dengan anak-anak yatim piatu. Disamping itu juga, kami akan mengujung panti asuhan dan berbuka puasa bersama.

“Biasanya kita pilih panti asuhan yang memang betul-betul membutuhkan bantuan seperti dipinggiran kota Cirebon yang memang sama sekali jarang sekali mendapatkan bantuan,” pungkasnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *