Selama 1,5 Tahun Dipendam, Akhirnya 15 Busana Terbaru Arief Rachmanto Dipamerkan

Cirebon,- Sebanyak 15 koleksi terbaru hasil perancang busana dan make up pengantin ternama Cirebon, Ar’Q by Arief Rachmanto dipamerkan dalam acara ArQ’s Corner 2018.

ArQ’s Corner 2018 yang diselenggarakan Atrium CSB Mall, berlangsung dari tanggal 17 sampai 29 Juli 2018 dengan mengusung tema “Seribu Wajah Anindyaguna”.

Opening Ceremony pameran busana terbaru Ar’Q by Arief Rachmanto yang berkolaborasi dengan empat fotografer ternama dari Kota Cirebon, dimeriahkan dengan penampilan Ryan Idol dan juga Miss Asia Pasific Internasional 2017, Sabtu (21/7/2018).

BACA YUK:  Wakil Indonesia Terpilih dalam Grand Final Asia-Pacific Predator League 2022 di Tokyo

Arief Rachmanto mengatakan tema Seribu Wajah Anindyaguna artinya sebuah perjalanan yang kemudian metamorfosis seorang wanita, lalu dituangkan dalam sebuah kanvas.

“Kita mempunyai icon model dua, yaitu Fuji dan Icha, kita dandani dengan berbagai wajah, kemudian muncullah tema tersebut,” ujarnya usai opening ceremony.

Lanjut Arief, koleksi terbaru yang ditonjolkan memang mengusung tema Prity Goun, karena memang berhubungan dengan pangsa pasar.

“Ada juga beberapa busana yang menonjolkan ego, tapi adanya fashion desainer ini, ingin menunjukan bahwa busana itu tidak hanya seperti itu saja,” jelasnya.

BACA YUK:  Keluarga Korban Rudapaksa di Bawah Umur Buka Suara, ini Penjelasannya

Ia menjelaskan, bahan-bahan yang digunakan, ArQ selalu menampilkan dan mengabungkan 5 sampai 6 bahan dalam satu rancanganya.

Yang istimewa dari rancangan terbarunya, kata Arief, belum pernah dipamerkan sebelumnya dan belum pernah di munculkan selama waktu 1,5 tahun.

“Kita tidak endapkan foto-fotonya selama 1,5 tahun, dan sekarang kita munculkan rasanya bercampur aduk,” terangnya.

Arief menceritakan, untuk mengambil foto-foto busana terbarunya sampai mencari tempat-tempat di luar wilayah Cirebon, salah satunya di daerah Semarang.

“Untuk tempat pengambilan fotonya, setiap tempat hanya satu busana, jadi memang ada 15 tempat untuk pengambilan fotonya,” jelasnya.

BACA YUK:  Target Kunjungan Wisatawan Mancanegara Meningkat, Disbudpar Kota Cirebon Hadirkan Program English Day

Sementara itu, salah satu icon model Ar’Q by Arief Rachmanto, Fuji mengatakan sangat luar biasa sekali pengambilan foto di luar kota dengan konsep yang matang dan tim yang solid.

“Dan, Alhamdulillah semua bisa terbayarkan dengan menghasilkan karya yang sangat luar biasa sekali seperti ini,” ungkapnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *