Sekolah Pelita Bangsa (SPB) Buka Pendaftaran Siswa Baru Tahun Ajaran 2018/2019

Cirebon,- Sekolah Pelita Bangsa adalah satu-satunya sekolah berstatus SPK (Satuan Pendidikan Kerjasama) di Cirebon. Pihaknya sudah mendapatkan izin pendidikan langsung dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Dengan itu, maka SPB secara resmi dapat menggunakan kurikulum dari Cambridge.

“Sekolah Pelita Bangsa mendapat akreditasi A yakni Sangat Baik dan telah menjadi Cambridge International School sejak tahun 2011,” ungkap School Principal SPB, Regina Elisabeth T, B.Sc., M.Ed.

Program-program yang ditawarkan pun telah dirancang sesuai dengan usia anak dan dibuat memenuhi standar internasional, sehingga mereka mampu mengikuti ujian dari Cambridge International Examinations, yang kualifikasinya telah diakui universitas di seluruh dunia.

BACA YUK:  Setelah Rampung, Pemda Kota Cirebon akan Percantik Program Kotaku

Berbagai program belajarnya yakni meliputi Early Childhood atau Playgroup (usia 2-4 tahun), Kindergarten atau TK (usia 4-6 tahun), Primary atau SD (usia 6-12 tahun), Secondary atau SMP (usia 12-16 tahun), dan Junior College atau SMA (usia 16-18 tahun).

Pihaknya juga memiliki banyak fasilitas pendukung pembelajaran diantaranya yaitu ruang kelas yang luas dan ber AC, sudut pembelajaran di dalam kelas, area bermain dalam dan luar ruangan, ruang seni, ruang eksplorasi, 2 buah laboratorium komputer, laboratorium sains, laboratorium Fisika, ruang multimedia, arena olah raga, auditorium, perpustakaan, cafetaria dan lainnya.

BACA YUK:  CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, Sabet Indonesia Best CEO Awards 2022

“Saat ini masih tersedia promo menarik sampai akhir Agustus seperti Kelas percobaan gratis, Voucher cashback, hadiah menarik dan lain-lainnya,” tambahnya.

Informasi lebih lengkap tentang pendaftaran Siswa Tahun Ajaran 2018/2019, dapat mengunjungi Kampus Sekolah Pelita Bangsa di Kompleks Taman Cipto Blok A1 Kav 6-7 Cirebon. (AC560)

(Dilihat: 277 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.