Sekolah Pelita Bangsa Gelar Open House dan Science Fair 2018

0
15
Open House Science Fair 2018 di Sekolah Pelita Bangsa Cirebon

Cirebon,- Sekolah Pelita Bangsa (SPB) menyelenggarakan Open House Science Fair 2018, Sabtu (27/10/2018). Kegiatan yang berisi tentang karya sains murid dari TK hingga SMA yang bervariasi dan penuh kreativitas.

Perwakilan SPB, Reni menyampaikan bahwa program ini diadakan setiap tahunnya. Tujuannya yakni sebagai wadah kreativitas dan mengolah kemampuan siswa dalam bidang studi sains.

Aston Hotel

“Kegiatan eksperimen ini diadakan berbarengan dengan open house. Para orang tua yang ingin mendaftar sekaligus melihat-lihat fasilitas sekolah dan lainnya bisa datang langsung ke SPB,” terangnya.

Dia mengatakan, dalam mempersiapkan kegiatan ini sudah sejak dua bulan lalu. Para siswa sudah mempersiapkan eksperimen yang akan dibawakan sesuai dengan levelnya masing-masing.

“Tiap level membawakan eksperimen yang berbeda-beda mulai dari TK sampai SMA. Siswa SMA biasanya lebih detail mulai dari hipotesa, prosedurnya, sampai dengan presentasi,” jelasnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, para siswa bisa mengenal sains sejak usia dini, dan belajar dengan cara yang seru dan menyenangkan.

Sementara itu, Marketing SPB, Intan dan Heni menyampaikan tentang open house. ada promo special yang ditawatkan saat open house.

“Setiap hari sebenarnya kita selalu open house, namun spesial di acara ini kami adakan potongan harga dan penawaran menarik berupa merchandise,” ujarnya.

Para orang tua bisa bebas bertanya tentang SPB untuk kelas play group sampai dengan SMA. Dia mengaku bahwa ada pula free trial bagi anak-anak Play Group yang disediakan oleh SPB. (AC560)