Sekda Kota Cirebon: Sosok Eril seorang Pemuda yang Sopan, Pendiam, Pintar dan Bisa Menempatkan Diri

Cirebon,- Setelah sepekan pencarian Emmeril Khan Mumtadz atau yang biasa disapa Eril putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, keluarga telah mengikhlaskan dan menyatakan meninggal dunia karena tengelam di Sungai Aare, Swiss.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat menyerukan kepada masyarakat Indonesia untuk melaksanakan salat gaib untuk Eril. Seruan salat gaib itu merupakan hasil pertemuan keluarga Ridwan Kamil dengan MUI Jawa Barat.

Keluarga mengenang Eril sebagai sosok pemuda yang sopan, pendiam, pintar dan bisa menempatkan diri sebagai seorang anak muda milenial.

BACA YUK:  Hadiri Dies Natalis ke-63 UGJ Cirebon, Ustaz Wijayanto Pesan Hal Ini

“Kang Eril dengan dirinya sering bertemu dalam forum keluarga. Anaknya sopan, pendiam, pintar dan juga bisa menempatkan diri sebagai seorang anak muda yang juga memang termasuk kaum Milenial,” ujar Agus Mulyadi.

Saya, kata Agus, mengenal dan namanya disebut Kang Eril dalam keluarga karena ananda Eril anak pertama dari Pak Gubernur Muhammad Ridwan Kamil. Dalam pergaulan maupun dalam keseharian bersama keluarga sangat sopan dan sangat baik.

“Insyaallah ananda Eril menjadi orang yang baik dan bisa diterima di sisi Allah SWT,” ungkap Agus. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *