Sekda Kota Cirebon Pesan 3 Poin ini untuk Perumda Air Minum Giri Nata

Cirebon,- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Agus Mulyadi berharap kepada Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Giri Nata Kota Cirebon untuk terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Hal tersebut disampaikan usai kegiatan tasyakuran hari jadi yang ke-65 tahun 2023 bertempat di Loby Graga Tirta Paramasatya, Jalan Tuparev, Kota Cirebon, Jumat (24/2/2023).

Menurut Agus, usia ke-65 tahun bukan usia yang pendek, bukan usia yang singkat, bahkan sudah panjang perjalanan organisasi ini. Sebagai organisasi publik, kata Agus, tentunya yang mempunyai tugas untuk memberikan pelayanan pada masyarakat, khususnya di pelayanan air minum, senantiasa harus melakukan evaluasi.

BACA YUK:  Hari Jadi ke-654 Cirebon, DPRD Kota Cirebon Gelar Rapat Paripurna Istimewa

“Selama proses perjalanan ini tentunya harus terus melakukan evaluasi. Sudah cukup banyak keberhasilan yang dilakukan, tetapi juga masih banyak hal yang harus dilakukan sebagai upaya peningkatan pelayanan,” kata Agus.

Cakupan pelayanan yang harus terus ditingkatkan tersebut, menurut Agus, seperti cakupan layanan yang harus bisa diperluas. Karena, masih banyak di wilayah Kota Cirebon yang mengantri atau waiting list.

Kemudian, Agus juga meminta kepada Perumda Air Minum Tirta Giri Nata untuk meningkatkan jam pelayanan kepada masyarakat. Hal ini, tambah Agus, menjadi bagian dari prioritas yang harus dilakukan.

BACA YUK:  Kondisi Memprihatinkan, Sarana Prasarana Kantor Damkar Kota Cirebon akan Dilakukan Peremajaan

“Dan juga tingkat kehilangan air. Kami harapkan 3 poin itu bisa terus dilakukan upaya peningkatan. Tapi secara keseluruhan kami dari Pemda Kota Cirebon yang mewakili masyarakat sudah bisa merasakan pelayanan yang diberikan oleh Perumda Air Minum ini,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *