Seeds Kids Academy Pertama di Cirebon, Maksimalkan Potensi dan Tumbuh Kembang Anak

Seeds Kids Academy Pertama di Cirebon, Maksimalkan Potensi dan Tumbuh Kembang Anak

Cirebon,- Lembaga pendidikan anak usia dini berbasis Montessori kini hadir di Kota Cirebon. Seeds Kids Academy merupakan Kids Academy pertama di Cirebon yang terletak di Jalan Sudarsono No. 38B (Sebelah Hotel Sutan Raja) Kota Cirebon merupakan pusat Pendidikan Anak Usia Dini mulai dari usia 6 bulan hingga 6 tahun yang mengedepankan perkembangan motorik halus maupun kasar pada anak melalui olahraga, seni, dan kelas sensori.

Dengan memaksimalkan potensi anak usia dini saat otak tengah berkembang, Seeds Kids Academy didukung dengan tenaga pengajar berpengalaman dan profesional memberikan pendidikan sesuai dengan tumbuh kembang anak.

Ketua Yayasan Seeds Kids Academy Devina Martina Lie mengatakan, menurut penelitian otak manusia mengalami perkembangan pesat di usia 3 tahun pertama atau dikenal dengan Golden Age. Di usia inilah penting bagi anak untuk menerima berbagai pengalaman dan pendidikan yang sesuai agar potensi anak dapat dimaksimalkan.

BACA YUK:  Gelar Clinical Symposium, RS Siloam Group Kembangkan Tindakan Minimal Invasif

“Di enam tahun pertama itu otak manusia mencapai 95 persen. Sayang sekali jika anak-anak tidak dimaksimalkan kemampuannya, dan perkembangannya. Kenapa kami hadir disini, untuk mendukung perkembangan anak baik itu motorik halus maupun motorik kasarnya,” katanya kepada About Cirebon, Sabtu (5/4/2024)

Dengan sistem pendidikan di Seeds Kids Academy, anak-anak akan belajar dengan lebih menyenangkan karena dilengkapi dengan ruang kelas yang nyaman, mini playground, dan outdoor area yang disesuaikan dengan minat anak-anak.

“Kami memiliki ruang kelas yang sangat nyaman untuk mendukung sistem pendidikan, agar anak-anak dapat belajar dengan lebih nyaman dan materinya bisa diterima dengan baik,” imbuhnya.

BACA YUK:  Catat Tanggalnya, Grage Mall Bakal Gelar Late Night Sale

Ia menjelaskan, di Seeds Kids Academy terdapat 5 kelas yakni Gym Class, Sensory Class, Art Class, Drama Performance, dan Story Telling.

Untuk mengikuti pendidikan di Seeds Kids Academy, calon peserta didik dapat menjadi member dengan pilihan selama 3, 6, atau 12 bulan dengan jumlah pertemuan sebanyak 3 kali pertemuan per minggu.

“Sistemnya disini kita membership selama 3, 6, atau 12 bulan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Setelah dipilih membershipnya bisa pilih kelasnya, bisa dipilih 3 dari 5 kelas tadi,” katanya.

“Untuk yang mau join, kapan saja bisa join, tidak perlu tunggu tahun ajaran baru, pendaftarannya cukup mudah, hanya mengisi formulir yang disediakan lalu pilih kelas yang sesuai,” tuturnya.

BACA YUK:  Dukung Pemberangkatan Haji 2024, Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Pastikan Stok Avtur Aman

Selain itu infonya, “tanggal 27 April nanti Seeds akan mengadakan Grand Opening disertai dengan ada event Amazing Race, perlombaan untuk anak-anak”

Untuk pendaftaran bisa kontak WA 08979888351 atau bisa ditemukan Instagramnya @seeds.kidsacademy

Ia menambahkan, khusus untuk membership 12 bulan terdapat promo tambahan seperti free 1 bukan tambahan plus cuti selama satu bulan. Selain itu, membership 12 bulan mendapatkan pop up class 9 kali dan 4 kali field trip.

“Kalau pop up biasanya kita tawarkan terpisah, tapi untuk membership 12 bulan itu free,” pungkasnya.

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *