Sedikit Takut Jarum Suntik, Ustadz Ujang Bustomi Terima Vaksin Covid-19

Cirebon,- Pemerintah Kabupaten Cirebon menggandeng influencer dan Youtuber dalam pencanangan vaksinasi Covid-19 tahap pertama Senin (1/2/2021). Pelaksanaan vaksinasi berlangsung di Puskesmas Sumber, Kabupaten Cirebon.

Salah satu Youtuber yang digandeng Pemkab Cirebon yakni Ustad Ujang Bustomi. Pemilik Padepokan Anti Galau ini merupakan Youtuber yang memiliki jutaan pengikut.

Pantauan About Cirebon, Ustad Ujang yang punya istilah Setan Belek ini ternyata takut dengan jarum suntik. Dia kerap kali menanyakan besaran jarum yang akan digunakan.

“Saya seumur hidup baru di suntik. Ketika ngepret setan belek gampang-gampang saja, tidak ada rasa takut. Ning suntikan wedi, yauwis dipaksa (sama suntikan takut, ya udah dipaksa aja),” ujar Ustad Ujang kepada awak media.

BACA YUK:  Polres Cirebon Kota Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lodaya 2024

“Sedikit lah sakit, mungkin sakit kaget bae,” tambahnya.

Ustadz Ujang meminta kepada masyarakat untuk mendukung langkah pemerintah untuk vaksinasi Covid-19. Apalagi, menurutnya, MUI (Majelis Ulama Indonesia) sudah mengatakan halal.

“MUI sudah mengatakan halal. Kenapa kita musti takut. Ini untuk menjegah, jadi ikutin biar kita sehat dan Corona cepat hilang di Indonesia,” ungkapnya.

Ustad Ujang mengaku sama setan tidak takut, namun dengan suntikan sedikit takut. Namun, katanya, setelah disuntik tidak ada rasa apa-apa.

“Biasa saja, tidak ada rasa mual atau pening,” pungkasnya. (AC212)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *