Seblak 'Istighfar' Gegerkan Warga Cirebon

Cirebon, 14 Oktober 2014,- Di zaman sekarang ini siapa yang tidak tahu cemilan seblak? Cemilan khas Bandung yang terbuat dari kerupuk mentah yang direbus lalu ditambah kol dan bumbu-bumbu lainnya itu mulai meramaikan aneka jajanan ringan di Kota Udang saat ini.

 

Seblak Istighfar, yang bertempat di Jalan Wahidin depan SMAN 6 Kota Cirebon saat ini sedang membuat penasaran para warganya.

 

” Ini baru buka selama empat hari sama sekarang ini, yang kita jual ga hanya seblak, ada makaroni juga ada mie juga.” tutur Fitri, penjual Seblak Ishtigfar itu.

BACA YUK:  Sat Reskrim Polresta Cirebon Bekuk Tiga Pelaku Jaringan Bobol Minimarket

 

Seblak yang sedang geger sekarang ini dikarenakan penjualnya yang terkenal sangat cantik. Sehingga banyak warga yang penasaran akan rasa bahkan akan penjualnya.

 

” Emang cantik yang jualnya, kan jadi daya tarik yang tadinya gamau beli begitu liat yang jualnya cantik eh jadi penasaran.” jelas Hasan, salah satu pembeli.

 

Fitri yang duduk di bangku perkuliahan dan saudara laki-lakinya Candra, tidak malu dengan pekerjaan mereka yang baru dijalani selama empat hari itu. Mereka yakin, usaha apapun yang dilakukan dengan sungguh-sungguh pasti berhasil. (AC530)

BACA YUK:  Duet Bu Lina & Teh Wulan Sajikan Racik Rice Bowl Ayam PopCorn Kegemaran Anak Muda

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *