Seblak Bandung Neng Rere Kalikoa Favorit Anak Muda

Cirebon – Seblak merupakan kuliner khas Bandung bercita rasa gurih dan pedas menggugah selera yang digemari berbagai masyarakat khususnya anak muda. Seblak ini bertekstur lembut nan pedas menyegarkan yang kini menjadi makanan jalanan di berbagai daerah di Indonesia termasuk di Cirebon.

Salah satunya Seblak Bandung Neng Rere di Jl Raya Kalikoa Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon yang berdiri sejak tahun 2015. Seblang Bandung Neng Rere ini selalu dikunjungi penikmat kuliner khususnya anak muda.

Pemilik warung kuliner Seblak Bandung bernama Rere merupakan warga asli Cirebon namun memiliki suami asal Bandung. “Saya asli sini, suami saya orang Bandung” ungkap Rere.

BACA YUK:  Jogging Mau yang Seger? Nikmati Sop Durian Yuk Setiap Minggu di Bima

Melalui suaminya, Rere menjalankan bisnis kuliner seblak khas Bandung hingga saat ini sampai saat ini dipadati pengunjung. Ditambahkan Rere, menu andalan yang paling digemari para pengunjung yaitu seblak spesial dan seblak seafood dengan kental dan rasa gurih pedas yang pas dilidah.

Harga seblak dengan aneka topping yang bikin ngiler dimulai dari kisaran Rp 6.000 – Rp16.000. Seblak Bandung Neng Rere bisa dikunjungi dari jam 11.00 – 20.00 WIB.

Warung seblak Bandung Neng Rere dipadati pembeli. (Fika Imroatul Fadilah)

BACA YUK:  Tekan Stunting, Pemda Kota Cirebon Gencar Sosialisasi Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *