Seagate Memperbesar Kapasitas Penyimpanan dengan Game Drive Berlisensi Resmi untuk Konsol PlayStation 5 dan PlayStation 4

Jakarta,– Seiring dengan pembuatan game PlayStation®5 (PS5) dan  PlayStation®4 (PS4) yang menarik, para pemain juga membangun koleksi game mereka  dan terus mencari pilihan penyimpanan tambahan berkapasitas tinggi. Hari ini, Seagate  (NASDAQ: STX) memperbesar kapasitas penyimpanan untuk konsol PS4 dan PS5  dengan Game Drive eksternal berlisensi resmi dengan kapasitas 4 TB. Meningkatkan  lini penyimpanan Playstation dari Seagate untuk penggemar game, hard disk eksternal  baru ini menawarkan gudang game terbaik untuk penyimpanan PS4 dan PS5 dan  menghadirkan kemampuan untuk memainkan game PS4 langsung dari hard disk.

Didesain dan dioptimalkan secara khusus dengan firmware yang berfungsi dengan  konsol PS4 dan PS5, hard disk ini ringan dan menawarkan pemasangan plug-and-play dalam waktu kurang dari dua menit tanpa memerlukan alat bantu lain, sehingga pemain  dapat langsung beraksi. Tersambung dan dilengkapi dengan USB 3.2 Gen 1 (USB 3.0)  berkecepatan tinggi, pilihan penyimpanan tambahan Seagate untuk konsol PlayStation  tidak memerlukan kabel daya terpisah, sehingga memudahkan pemain untuk bermain di  mana saja.

BACA YUK:  Pendampingan HKI Tingkat Kecamatan di Kota Cirebon Mulai Dilakukan

Selain itu, untuk merayakan Game Drive baru serta game PS4 dan PS5 yang akan dirilis,  Horizon Forbidden West , Seagate berkolaborasi dengan Sony Interactive  Entertainment dan Guerilla untuk menghadirkan Game Drive Horizon Forbidden West  Edisi Terbatas bagi penggemar. Terinspirasi dari dunia terbuka pada Horizon Forbidden  West, HDD berlisensi resmi yang dapat dikoleksi ini menampilkan gambar di bagian  eksterior hard disk yang menyorot kekuatan dan misteri dari pahlawan di Horizon  Forbidden West, Aloy. Tersedia dalam kapasitas 2 TB dan 5 TB, Game Drive ini memberi  pemain kemampuan untuk menyimpan koleksi game PS4 dan PS5 mereka. Pemilik juga  dapat memainkan game PS4 langsung dari hard disk.

Hard disk baru ini mencakup garansi terbatas selama 3 tahun yang memberikan  kenyamanan bagi pemain. Game Drive Seagate ini sudah tersedia mulai 1 Juli 2022 ekslusif di Shopee dengan harga spesial Rp1,735,000 atau harga normal Rp2,149,000  untuk kapasitas 4TB. Sedangkan untuk Game Drive Horizon Forbidden West Edisi  Terbatas bisa didapatkan dengan harga spesial Rp1,405,000 atau harga normal  Rp1,749,000 untuk kapasitas 2TB, serta Rp2,225,000 atau harga normal Rp2,849,000  untuk kapasitas 5TB. Harga spesial ini berlaku hingga tanggal 14 Juli 2022. (*)

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 22 Mei 2022

 

(Dilihat: 28 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.