SD Al-Irsyad Al-Islamiyah Raih Juara Story Telling

0
140
Para pemenang lomba Spensa Tellent

Cirebon,- SD Al-Irsyad Al- Islamiyah berbangga diri dengan adanya 2 siswa yang memenangkan juara 1 dan 2 Story Telling. Kegiatan yang diadakan oleh SMP Negeri 1 Kota Cirebon  bertajuk “Spensa Tallent” tersebut diraih oleh Delian Malihah dan Alyaa Diennovita.

Menjadi juara dalam kegiatan tersebut, disambut bangga oleh Kepala SD Al-Irsyad Al-Islamiyah, Arie Trida S. Dia mengaku, meski kedua anak didiknya masih kelas 5 SD, namun mengikuti perlombaan dengan percaya diri.

Aston Hotel

“Alhamdulillah berkat bakat yang dimiliki anak dan juga atas bimbingan dari pelatih club bahasa inggris yaitu Ustadzah Siti Fadlun, S.Pd. besrta Ustadzah Aisah, S.Pd anak-anak kami bisa berprestasi di kejuaraan yang kami ikuti,” ungkapnya kepada About Cirebon.

Dia berharap, anak-anak yang berprestasi akan terus dikembangkan lagi bakatnya ke arah yang lebih baik, dan menjadi contoh buat anak-anak yang lainnya agar bisa mengikuti jejak kakak kelasnya.

“Tentunya harapan kami selanjutnya yaitu kelak mereka menjadi anak-anak yang soleh dan solehah, serta berpengetahuan luas,” tutupnya.(AC560)

Istana Kerang