School Visit Aston Cirebon Disambut Hangat di SMK Negeri 2 Cirebon

Cirebon, 13 November 2017,- Aston Cirebon Hotel & Convention Center kembali mengunjungi sekolah. Kali ini, Aston Cirebon mengunjungi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Cirebon, yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Senin (13/11/2017).

Kedatangan dari Aston Cirebon disambut hangat oleh Wakil Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Cirebon Lulus Rachman Hakim beserta guru-guru SMK Negeri 2 Cirebon.

[Baca ya : Aston Cirebon Hotel Kembali Kunjungi Sekolah]

Lulus Rachman Hakim mengatakan, kunjungan ini sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan SMK Negeri 2 Cirebon, sehingga dengan adanya kunjungan ini bisa memberikan pembekalan kepada para siswa sebelum melakukan Praktek Kerja Lapangan.

BACA YUK:  Selama KTT G20 di Bali, Trafik Layanan Data Telkomsel Tumbuh 59 Persen

“Saya anjurkan kepada para siswa kelas XI yang belum pernah melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL) untuk mengikuti school visit bersama Aston Cirebon Hotel,” ujarnya.

Selain itu, Human Resource Manager Aston Cirebon Hotel, Jimmi Sihotang menyampaikan bahwa, kerja sama antara SMK Negri 2 Cirebon dan Aston Cirebon sudah terjalin baik sejak lama.

[Baca ya : Pererat Silaturahmi, Aston Cirebon Kunjungi SMK Mandiri]

“Apalagi SMK Negeri 2 Cirebon sering mengirimkan siswa untuk melakukan Praktek Kerja Lapangan di Aston Cirebon,” bebernya.

Kata Jimmi, dengan adanya school visit ini diharapkan bisa memberikan banyak gambaran tentang suasana kerja yang akan para siswa hadapi selama Praktek Kerja Lapangan.

BACA YUK:  Dukung Program Baznas, Wali Kota Cirebon akan Carikan Lahan untuk Pembangunan Rumah Sakit

“Melalui program magang ke Aston Cirebon Hotel, tentunya dapat mengimbangi ilmu yang tidak hanya teori saja, tetapi juga secara praktis. Hal ini mengingat perkembangan trend sangat pesat khususnya di bidang pariwisata. Maka, tali silahturahmi kerjasama ini memang akan terus dijalin antara Aston Cirebon Hotel dengan SMK Negeri 2 Cirebon,” pungkasnya. (AC212)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *