Saut : Kejuaraan Biliar Sarana Lahirkan Atlet Biliar Berbakat

Cirebon, 06 Januari 2015,- Kesuksesan ajang Kejuaraan Biliar bertajuk KONI Cup tahun 2015 yang digagas oleh KONI Kota Cirebon merupakan sebuah awal untuk membangun rencana besar dalam melahirkan para pebiliar – pebiliar berbakat dan memiliki potensi besar. Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia – POBSI – Kota Cirebon Saut Pasaribu kepada wartawan pada kamis (05/02/2015).

 

Menurut Saut Pasaribu dalam mencetak dan melahirkan seorang atlet yang memiliki bakat luar biasa tidaklah mudah. Salah satu upaya tersebut dengan melalui ajang kejuaraan baik bersifat open turnamen maupun tidak.

BACA YUK:  27 Tahun Tulus Melayani, Grage Mall Cirebon Gelar Jalan Sehat dan Terus Berinovasi

 

KONI Kota Cirebon dalam hal ini telah mendukung program regenerasi yang dicanangkan oleh POBSI Kota Cirebon dalam mencari atlet – atlet berbakat melalui Kejuaran bertajuk KONI Cup tahun 2015 yang akan diberlakukan untuk beberapa cabang Olahraga.

 

 

Hal ini tandas Saut merupakan kebanggaan tersendiri dan berharap semua langkah ini akan mendukung penuh pada kesuksesan PORDA tahun 2018 mendatang. Lebih lanjut Saut menjelaskan, esuksesan ajang turnamen biliar di awal tahun ini akan dijadikan cambuk pelecut dalam mengelar berbagai ajang kejuaraan dan mengikutsertakan pebiliar – pebiliar Kota Cirebon di kancah pertandingan yang lebih tinggi.(AC-112)

BACA YUK:  Cetuskan Lari Setiap Hari Selama 365 Hari, Refaldo Fanther Ingin Sehat Sampai Tua

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *