Saung Raos, Warung Makan Khas Sunda di Tengah Kota Cirebon

Cirebon,- Saung Raos, warung makan khas Sunda yang berlokasi di Jalan Saleh No. 23 Kota Cirebon ini menawarkan beragam menu khas Sunda. Dengan konsep saung tradisional modern ini mengusung konsep prasmanan dan ala cart.

Berada di di tengah-tengah Kota Cirebon, Saung Raos ini menawarkan menu-menu khas Sunda mulai dari ayam goreng dan aneka sate seperti, sate usus, ampela, aneka pepes serta sayur asem dan sayur lodeh.

“Pilihan menu yang ada di Saung Raos ini banyak sekali pilihannya. Kami menawarkan menu-menu khas Sunda rumahan,” ujar Rini, selaku pemilik Saung Raos kepada About Cirebon, Senin (30/5/2022)

BACA YUK:  Grage Resort Kuningan dan First Yoga Studio Peringati Internasional Yoga Day

Masakan khas Sunda lainnya, kata Rini, menu yang disediakan seperti ikan asin kapas balado, jengkol, ikan asap cucut. Selain itu, ada juga pilihan menu sambal seperti sambal dadak, sambel terasi, sambel hejo, dan juga sambel mercon saung Raos.

“Kami juga punya empat pilihan sambal. Yang menjadi andalan kita ada sambal mercon saung Raos,” ungkapnya.

Berbeda dari tempat lainnya, Saung Raos yang berada ditengah-tengah Kota Cirebon ini memiliki tempat yang cozy dan nyaman untuk bersantap bersama keluarga, kerabat, sahabat, hingga rekan kerja. Karena, Saung Raos ini memiliki ruangan terbuka dan juga ruang ber-AC.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 18 Juni 2022

Untuk menu ala cart yang menjadi andalan di Saung Raos yaitu Nasi goreng saung Raos ada juga menu paket komplit ayam bakar atau ayam goreng.

“Nasi goreng saung Raos ini berisi jeroan dan juga baso dengan bumbu khas Saung Raos,” jelasnya.

Untuk memudahkan pelanggan, menu-menu Saung Raos juga bisa dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan secara online. Saung Raos Cirebon ini buka dari pukul 11.00 sampai dengan 21.00 WIB setiap Selasa sampai Minggu, Hari Senin libur.

BACA YUK:  Gelar Halal Bihalal, Politeknik Pariwisata Prima Internasional Promosikan Hasil Karya Mahasiswa

Soal harga, menu-menu yang ada di saung Raos dibandrol dengan harga yang terjangkau. Untuk menu prasmanan, harganya dibandrol mulai dari Rp. 1.000,-. (HSY)

(Dilihat: 5.492 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.