Saung Bukit Ajimut Hadirkan Konsep Bali dan Sunda di Cirebon Timur

Cirebon,- Saung Bukit Ajimut Cafe & Resto yang berlokasi di Jalan Raya Dewi Sartika, Waled Kota, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon, atau lebih tepatnya 400 meter dari Rumah Sakit Daerah Waled menawarkan suasana yang berbeda. Berada di wilayah Cirebon Timur, resto ini menawarkan konsep Bali dan Sunda.

Selain itu, Saung Bukit Ajimut Cafe & Resto ini lokasinya berada tepat di pinggir sawah dan serasa berada di Bali. Apalagi, nuansa yang ditonjolkan berkonsep Bali dan dihiasi pernak-pernik khas Bali dan Sunda.

Menu-menu yang ditawarkan juga khas Bali seperti Sate Lilit Sambal Matah, Nasi Ayam Betutu Original atau goreng, nasi ayam betutu kampung, hingga nasi campur Bali. Disini juga terdapat menu lainnya seperti aneka paket nasi, aneka nasi goreng, aneka mie, sup dan tumis, aneka ikan, hingga cumi dan udang.

Saung Bukit Ajimut Cafe & Resto

Nina Krisnawati, selaku Manager Saung Bukit Ajimut Cafe & Resto mengatakan hadirnya Saung Bukit Ajimut Cafe & Resto ini untuk memfasilitasi warga Cirebon, khusunya yang berada di wilayah Cirebon Timur.

BACA YUK:  Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan, Smartfren Perkuat Jaringan di Jawa Barat

“Hadirnya kami di Cirebon Timur ini untuk memfasilitasi warga untuk menggelar berbagai kegiatan, seperti rapat, acara ulang tahun, syukuran, arisan hingga acara pernikahan. Karena kami bisa menampung sekitar 300 pengunjung dan ruang VIP bisa menampung 30 pengunjung,” ujar Nina kepada About Cirebon, Sabtu (7/1/2023).

Untuk konsep, kata Nina, Saung Bukit Ajimut Cafe & Resto mengusung konsep tradisional gabungan antara Bali dan Sunda. Karena, menu-menu yang ditawarkan ada menu khas Bali, Sunda dan juga Chinese.

“Kenapa mengusung konsep tradisional, karena di wilayah Timur ini kebhinekaannya sangat kental sekali. Untuk makanan Sundanya ada tumis kangkung, tumis toge, gurame cobek, asam manis, gurame bakar, dan juga gurame goreng. Harganya juga terjangkau mulai dari Rp. 5 ribu sampai Rp. 40 ribuan,” ungkapnya.

BACA YUK:  Mie Yummy Enaknya Mantul, Mie Sehat Tanpa Pengawet

Saung Bukit Ajimut yang beroperasi setiap harinya dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB, kecuali hari Sabtu dan Minggu buka dari 09.00 sampai 23.00 WIB ini menghadirkan juga Dewata Coffee.

“Dewata ini ada singkatannya yaitu Desa Waled Kota. Kami menyuguhkan berbagai jenis kopi, seperti coffee shop pada umumnya. Untuk menu kopi, kami jual mulai dari harga Rp. 13 ribu sampai Rp. 22 ribu saja,” kata Nina.

Selama bulan Januari 2023, Dewata Coffee menghadirkan promo menarik. Setiap pembelian kopi di Dewata Coffee bisa mendapatkan gratis roti bakar atau pisang goreng atau juga keju aroma. (HSY)

BACA YUK:  Mulai dari 10 Ribu, Hi Summer! Hadirkan Konsep Juice Bar dengan Proses Cold Pressed di Cirebon

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *