Senin, 17 Mei 2021

Satu Orang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Jalan Siliwangi Kota Cirebon

Populer

Kampung Sabin, Tawarkan Konsep Suasana Bali

Cirebon,- Ingin merasakan suasana seperti di Ubud Bali, kini tidak perlu jauh-jauh harus pergi ke Bali. Pasalnya, di Cirebon...

Pesona Curug Cigetruk yang Belum Banyak Orang Tahu dengan Ketinggian 27 Meter⁣⁣⁣

⁣⁣Cirebon,- Kecamatan Dukupuntang dikenal sebagai salah satu wilayah kecamatan penyangga pariwisata berbasis alam (Agrowisata) di Kabupaten Cirebon.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Terdapat berbagai sumber...

Habiskan Waktu Libur Lebaran Staycation di Aston Cirebon Aja, ini Fasilitasnya

Cirebon,- Pemerintah memberlakukan larangan mudik lebaran pada tahun 2021 ini. Akibat larangan mudik, banyak orang yang bingung untuk menghabiskan...

Serentak, PGRI Kota Cirebon Bagikan 3000 Takjil dan Nasi Kotak di 4 Kecamatan⁣

Cirebon,- Di penghujung Ramadan 1442 H ini, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Cirebon mengadakan kegiatan berbagi. Berbeda dengan...

Cirebon,- Satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Siliwangi, depan Rumah Sakit Sumber Kasih, Kota Cirebon, Rabu (18/3/2020) dini hari.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 WIB dan melibatkan dua mobil mini bus dan satu becak.

Dua kendaraan mini bus yang terlibat dalam kecelakaan ini yakni mobil Pajero nomor plat E-1270-LM yang dikemudikan oleh RA dan Mobil Daihatsu Sigra nomor plat E-1447-CM yang dikemudikan oleh UJ.

Loading...

Kasatlantas Polres Cirebon Kota, AKP Fitra Zuanda membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia sekitar pukul 03.30 WIB.

BACA YUK:  Daop 3 Cirebon Hadirkan Program Pembagian Takjil dan Imbauan Prokes Kepada Penumpang

“Korban meninggal dunia atas nama Subrata, korban merupakan pengemudi becak yang sedang parkir di bahu jalan,” ujarnya kepada About Cirebon saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Rabu (18/3/2020).

Lanjut Fitra, korban meninggal saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Sumber Kasih, korban mengalami luka dibagian kepala belakang dan pelipis robek sebelah kanan.

“Untuk pengemudi mobil Pajero mengalami luka ringan dan pengemudi Daihatsu Sigra mengalami luka di bagian perut,” jelasnya.

Untuk kronologis singkat kejadian, Fitra menjelaskan, bahwa pengemudi mobil Pajero yang dikemudikan oleh RA meluncur dari arah Utara menuju arah Selatan dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati yang mengakibatkan kendaraan oleng ke kiri.

“Saat di depan Rumah Sakit Sumber Kasih, mobil Pajero oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang mobil Sigra yang sedang berhenti di kiri jalan, kemudian menabrak becak yang sedang parkir di bahu jalan sebelah kiri,” jelasnya.

Saat ini, kata Fitra, barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di unit lama lantas Polres Cirebon Kota.

“Untuk sementara, penyebab kecelakaan diduga pengemudi kendaraan Pajero tidak mampu mengendalikan kendaraannya dan kurang hati-hati, serta tidak konsentrasi sehingga oleng ke kiri dan mengakibatkan kecelakaan,” ungkapnya.

BACA YUK:  Tanamkan Jiwa Bersedekah Kepada Anak, KaDoKu Gelar Kegiatan Dongeng Menjemput Berkah⁣ ⁣

Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Cirebon kota langsung melayat ke rumah korban meninggal dan membantu pelaksanaan penguburan korban laka lantas.

“Semoga Almarhum bapak Subrata Husnul Khotimah dan dilapangkan menuju surga, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan,” pungkas Fitra. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Libur Lebaran, Pengunjung Goa Sunyaragi Meningkat Dibanding Tahun Lalu⁣

Cirebon - Objek wisata Taman Air Goa Sunyaragi (TAGS) di Kelurahan Sunyaragi Kecamatan Kesambi Kota Cirebon menerapkan protokol kesehatan...

Daop 3 Cirebon Berangkatkan 1.599 Penumpang Gunakan KA Non Mudik

Cirebon,- Pelarangan mudik yang di mulai sejak tanggal 6 hingga 17 Mei 2020, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon mengoperasikan 6 KA...

Pesona Curug Cigetruk yang Belum Banyak Orang Tahu dengan Ketinggian 27 Meter⁣⁣⁣

⁣⁣Cirebon,- Kecamatan Dukupuntang dikenal sebagai salah satu wilayah kecamatan penyangga pariwisata berbasis alam (Agrowisata) di Kabupaten Cirebon.⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Terdapat berbagai sumber daya alam dan berpotensi dikembangkan...

Kampung Sabin, Tawarkan Konsep Suasana Bali

Cirebon,- Ingin merasakan suasana seperti di Ubud Bali, kini tidak perlu jauh-jauh harus pergi ke Bali. Pasalnya, di Cirebon pun sekarang sudah ada Kampung...

More Articles Like This