Sabtu, 30 Mei 2020

Sasar Milenial, Daihatsu Luncurkan New Ayla dan New Sirion, Ini Fitur Terbarunya

Populer

Ada Pedagang Positif Covid-19, Pasar Sumber Ditutup Sementara Selama 14 Hari

Cirebon,- Dua Pedagang Pasar Sumber Kabupaten Cirebon terkonfirmasi Positif Covid-19 setelah dilakukan tes massal swab pada tanggal 18 Mei...

Mulai Besok Grage Mall dan Grage City Mall Siap Beroperasi Kembali

Cirebon,- Setelah menutup sementara operasional mall, Grage Group memutuskan Grage Mall dan Grage City Mall akan dibuka kembali besok,...

Masuk Zona Biru, Kabupaten Cirebon Tidak Perpanjang PSBB

Cirebon,- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Cirebon berakhir pada hari ini, Jumat 29 Mei 2020.Pemerintah Daerah Kabupaten...

Tanpa Gejala Klinis, Dua Pedagang Pasar Sumber Terkonfirmasi Positif Covid-19

Cirebon,- Dua pedagang Pasar Sumber terkonfirmasi positif Covid-19 dari hasil test swab massal menggunakan metode PCR (Polymerase Chain Reaction)...

Slamet Anak Sebatang Kara yang Tinggal di Rumah Hampir Ambruk

Cirebon,- Slamet (15) asal Blok Singkil 2 RT 02 RW 07, Desa Astanajapuran Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, kondisinya terlihat...

Cirebon,- Walaupun tahun 2020 ini diawali dengan kondisi yang cukup menantang, mulai dari banjir, melemahnya permintaan dan daya beli, serta merebaknya virus corona, Daihatsu tetap merasa optimis dan melihat peluang dengan meluncurkan produk terbaru.

Produk terbaru yang diluncurkan Daihatsu yakni New Daihatsu Ayla dan New Sirion. Sejak diluncurkan pertama pada tahun 2013, Ayla telah terjual lebih dari 214 ribu unit hingga Februari 2020.

Hal ini merupakan salah satu bentuk kontribusi positif dari Daihatsu untuk industri otomotif Indonesia dengan produk LCGC Daihatsu.

Vincentius Allen Budiono, selaku Branch Manager Astra Daihatsu Cirebon mengatakan bersama dengan peluncuran New Ayla, Daihatsu juga memperkenalkan New Sirion yang sejak diluncurkan pada tahun 2007, telah terbukti sebagai mobil pilihan anak muda.

Loading...

“Produk terbaru New Ayla dan New Sirion yang dikhususkan untuk milenial ini selalu mengikuti trend dan berdasarkan survei,” ujarnya saat ditemui About Cirebon di kantornya, Jumat (20/3/2020).

Milenial, lanjut Allen, sangat mempertimbangkan mobil dengan desain yang stylish, nyaman, fitur kekinian, serta memberi rasa ketenangan dalam mendukung gaya hidup mereka yang dinamis.

“Oleh karena itu, kehadiran New Ayla dan New Sirion ini untuk menjawab kebutuhan anak muda,” terangnya.

Produk terbaru yang dikenalkan pada Kamis (19/3) secara Digital, Daihatsu melakukan penyegaran-penyegaran dengan tagline ‘Ayla Serius Serunya dan Sirion Serius Hitsnya’.

New Ayla, kata Allen, tampil lebih stylish dengan desain sporty dan keren, berkat desain baru pada grille depan dan bumper depan. Dimana, desain baru disematkan pada kaca spion, rear combination lamp, Dan desain baru alloy wheel 14 inch yang membuat semakin dinamis.

“Dari sisi interior, kabin New Ayla tampil dengan nuansa warna baru pada jok penumpang, serta desain baru pada panel instrument memberikan kesan lebih keren,” bebernya.

“Pada bagian center cluster, knob AC juga diubah menjadi digital, sehingga tampil lebih kekinian dan mempermudah pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil,” tambahnya.

Tak hanya itu, berkendara dengan New Ayla akan semakin seru dengan 2-Din touchscreen audio dan tambahan dengan adanya electric retractable mirror, backsonar dan parking camera (1.2R).

Fitur keamanan juga tidak luput dari Daihatsu dengan adanya ABS (anti-lock Braking System) dan EBD (Electronic Brakeforce Distribution, sehingga fungsi pengereman menjadi lebih aman dan maksimal.

“New Ayla menawarkan tujuh pilihan warna, dengan dua pilihan warna terbaru yakni, Yellow Metallic Dan Glittering Silver Metallic,” kata Allen.

Mobil yang disebut sebagai pelopor LCGC Hatchback ini memiliki 12 tipe dengan harga mulai dari Rp. 105 juta sampai dengan Rp. 163 jutaan.

“Untuk harga OTR Cirebon, New Ayla mulai dari Rp. 105.350.000,- untuk tipe terendah, sampai Rp. 163.150.000,- untuk tipe tertinggi. Harganya terjangkau dan bisa down payment hanya 20 persen atau Rp. 18 jutaan,” kata Allen.

Selain New Ayla, Daihatsu New Sirion juga hadir yang tak kalah keren dan lebih fresh. Daihatsu Sirion juga tetap mengusung konsep sporty.

“New Sirion didukung Aerokit baru, dan warna baru. Untuk penyegaran di New Sirion ditambah audio 7 inch lebih besar touchscreen dengan fitur mirror link,” beber Allen.

New Sirion, kata Allen, ada dua warna baru yakni Electric Blue Metallic dan Granite Gray Metallic, sehingga ada lima pilihan warna.

“Untuk harga, New Sirion hanya tersedia dua varian, yaitu transmisi metik dan manual. Tipe manual dibandrol hanya Rp. 201.075.000,- dan untuk matik Rp. 215.725.000,-,” jelasnya.

“Dengan DP hanya 15 persen atau sekitar Rp. 17 jutaan, sudah bisa bawa pulang New Sirion ke rumah,” tandasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Tren Kopi Susu Literan, Lebih Hemat dan Bisa Untuk Hampers

Cirebon,- Belum selesai dengan tren kopi susu, akhir-akhir ini berbagai Coffee Shop mulai mengembangkan produksi kopi susu dengan kemasan...

Mulai Hari ini Objek Wisata Keraton Kasepuhan, Goa Sunyaragi, dan Makam Sunan Gunung Jati Dibuka Kembali

Cirebon,- Setelah pusat perbelanjaan dan masjid diperbolehkan untuk ibadah Salat Jumat di Kota Cirebon, kini tempat wisata di Cirebon juga mulai buka.Sudah hampir 3...

Moment RAFI 2020, Layanan Data Telkomsel Alami Peningkatan

Jakarta,- Momen Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) yang baru saja berlalu, pemanfaatan layanan berbasis data Telkomsel mengalami peningkatan.Seperti layanan data mengalami peningkatan yang tertinggi...

Setiap Pekan, PT Soca Samudera Nusantara Rutin Berbagi Nasi dan Masker

Cirebon,- PT Soca Samudera Nusantara membagikan nasi kotak dan masker kepada para pengendara yang melintas di Jalan Pangeran Cakrabuana, Kelurahan Sendang, Kabupaten Cirebon, Jumat...

Kota Cirebon Siap Terapkan Adaptasi Kebiasaan Baru

Cirebon,- Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sampai tanggal 12 Juni 2020.Keputusan tersebut berdasarkan surat keputusan Gubernur Jawa Barat...

More Articles Like This