Sasana Bara Boxing Club Cirebon Boyong 4 Emas dan 2 Perak di Kejurnas Piala Wali Kota Batu – Malang

Cirebon,- Sasana Bara Boxing Club Kota Cirebon mengikuti Kejuaraan Tinju Open Nasional Piala Wali Kota Batu Malang, Jawa Timur. Dalam Kejurnas tersebut, Bara Boxing Club mengirimkan tujuh atlet kebanggaannya.

Dari tujuh atlet yang diturunkan dalam kejuaraan nasional di Kota Batu Malang, Sasana Bara Boxing Club memboyong empat emas dan dua perak. Ini merupakan hasil yang membanggakan bagi olahraga tinju di Kota Cirebon.

Manajer Bara Boxing Club Kota Cirebon, Subagja mengaku bangga atas capaian yang diraih oleh para atlet muda binaannya dalam ajang Kejuaraan Tinju Open Nasional Walikota Batu Malang, Jawa Timur. Dari tujuh atlet yang diturunkan, Bara Boxing Club berhasil memboyong 4 medali emas dan 2 medali perak.

BACA YUK:  Keunggulan Paxel Bisa Kirim Paket Sehari Sampai, Paxel Kini Hadir di Kuningan

“Alhamdulillah, kita sangat bersyukur atas capaian ini. Atlet-atlet muda Bara Boxing ternyata mampu berprestasi dan sangat membanggakan,” ujar Subagja saat di hubungi About Cirebon, Selasa (16/11/2021).

Atlet Bara Boxing Club yang diterjunkan dalam kejuaraan tersebut yakni Muhamad Refi Aprillio menjadi pemenang terbaik di kelas 30kg. Ridwan Lubis juara pertama di Kelas Berat 91kg.

Kemudian ada Alfin Ramadhana juara pertama kelas 83 kg, Arya Rangga kelas 43 kg Putra mendapat juara kedua, Wahyu Bagas Januar meraih medali perak di kelas 64 kg, dan Pijar Sulaiman Ginting juara pertama di kelas 56 kg.

BACA YUK:  Info Loker : Aston Cirebon

“Pada pertandingan pertama Ricky Fajar kalah dan yang mendapat juara hanya 6 atlet. Jadi Bara Boxing Club membawa 4 emas dan 2 perak,” katanya.

Setelah mengikuti Kejurnas di Kota Batu Malang, kata Subagja, 6 atlet yang meraih medali mendapat undangan melawan Jawa Barat di Bekasi. Rencananya akan berangkat pada bulan depan.

“6 atlet ini diundang untuk melawan Jawa Barat di Bekasi, tapi tergantung dari Pemerintah mau diberangkatkan atau tidak. Tapi harapannya, 6 atlet ini bisa diberangkatkan,” ungkapnya.

“Karena semakin sering bertanding, para atlet ini semakin kuat mental untuk menghadapi Porda tahun 2022. Untuk Porda 2022, Kota Cirebon tidak akan mengambil atlet dari luar, karena memiliki atlet sendiri,” sambungnya.

BACA YUK:  Biaya Haji Kurang Rp1,5 Triliun, Selly: Tidak akan Bebani Calhaj

Pihaknya mengucapkan terima kasih Walikota Cirebon dan para fans Bara Boxing Club atas doa dan dukungannya. Sehingga, pihaknya dapat meraih juara di Kota Batu Malang, Jawa Timur. (AC212)

(Dilihat: 102 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.