Sarapan Serabi Jumbo di Depan Gratia, Porsinya Bikin Kenyang

Cirebon, 24 September 2014, – Serabi Jumbo, itulah terkadang orang menyebutnya karena berukuran besar. Serabi Jumbo dapat ditemui di depan Gedung Gratia Jalan Sudarsono Kota Cirebon milik Ibu Tati yang sudah berjualan sejak tahun 1998.

 

Serabi Jumbo ini terdiri dari beberapa varian seperti Serabi Polos, Serabi Tempe, Serabi Oreg, Serabi Telor, Serabi Tauco dan Serabi Super (Campuran Serabi Telor dan Tauco). Bukan hanya serabinya yang berukuran jumbo, bahkan tempe berselimutpun (istilah untuk tempe pakai tepung) berukuran jumbo.

BACA YUK:  Takebayashi Cirebon Hadirkan Promo Natal dan Tahun Baru, Ini Promonya

 

Serabi Ibu Tati mulai buka sejak jam 05.00 hingga jam 09.00 tergantung dari stok yang tersedia. Menurut Fanny, pembeli di Serabi Ibu Tati, rasanya lumayan enak tapi porsinya kegedean.

 

” Penjual serabinya gaul banget deh,” lanjut Fanny. Jangan kaget kalau sama penjualnya terkadang dipanggil Beb, Honey, Say dan lain-lain.

 

Pantauan About Cirebon saat di lokasi, terlihat banyak pembeli yang langsung makan disitu dan juga ada yang dibungkus untuk dibawa pulang. Serabi Jumbo ini rata-rata harganya Rp 5.000,- dan tempe gorengnya Rp 1.500,- (AC550)

BACA YUK:  Nasi Jamblang IB Hadir di Cipto Park dengan Suasana Nyaman dan Parkir Luas

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *