Sapa Penonton, Isyana Sarasvati Gunakan Bahasa Cirebon

0
222

Cirebon,- Penyanyi wanita Isyana Sarasvati menghibur penggemarnya dalam acara Yamaha Motor Show, yang berlangsung di Atrium Utama Grage Mall, Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon, Sabtu (14/4/2018) malam.

Ratusan penonton yang ada di Atrium Utama Grage Mall langsung riuh saat Isyana hadir dengan pengawal ketat petugas keamanan.

Aston Hotel

Ketika berada di panggung, Isyana langsung menyapa penggemarnya dengan menggunakan bahasa Cirebon.

“Priben Kabare, (bagaimana kabarnya),” ujar Isyana.

Usai menyapa penggemarnya, Isyana mengatakan bahwa kedatangannya ke Cirebon bukan kali yang pertama, sebelumnya juga sudah pernah ke Cirebon saat promo album Paradox.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

“Terima kasih teman-teman Isyanation (sebutan fans Isyana) yang sudah datang ke acara ini,” ungkapnya.

Lanjut Isyana, terima kasih juga untuk Isyanation yang sudah jauh-jauh dari Jakarta untuk hadir memeriahkan acara di Cirebon.

“Tidak nyangka kalian bisa hadir di sini,” bebernya.

Setelah menyapa dan berbincang-bincang, Isyana langsung mengambil posisi di depan Keyboard yang sudah disediakan dan memulai memainkan piano.

Pantauan About Cirebon, Isyana membawakan 8 lagu bersama band nya. Lagu pertama yang Isyana bawakan dengan judul Pesta, dilanjut dengan lagu Jingle Yamaha.

Tak hanya itu, penggemar yang sudah menunggu lama sejak siang tadi langsung terobati dengan bernyanyi bersama Isyana dengan lagu berjudul Keep Being You, Sekali Lagi, dan Lembaran Baru.

Kemudian, Isyana langsung mengajak penonton untuk duet bersamanya membawakan lagu berjudul Terpesona, di mana lagu tersebut Isyana berkolaborasi dengan Gamaliel.

“Siapa di sini yang bisa ngerap menggantikan Gamaliel,” tanya Isyana.

Langsung saja seorang pria mengacungkan tangan dan berkata bisa. Saat itu juga Isyana langsung menyuruhnya naik ke atas panggung.

Tidak sampai di situ, Isyana langsung membawakan lagu andalannya yang berjudul Tetap Dalam Jiwa dan diakhiri dengan lagu Kau Adalah.

Saat menutup penampilannya, Isyana berpesan kepada penggemarnya bila pulang ke rumah hati-hati di jalan. (AC212)