Hotel Santika Cirebon Undang 63 Corporate di Acara Business Luncheon 

Cirebon, 19 April 2017,- Hotel Santika Cirebon menggelar acara Business Luncheon yang digelar di Restoran Tamansari, Hotel Santika, Jalan Dr. Wahidin, Kota Cirebon, Rabu (19/04/2017).

Chicko Handoyo, selaku Public Relation Manager mengatakan, acara Business Luncheon yakni makan siang bersama corporate dan media yang sudah membantu banyak Hotel Santika Cirebon selama setahun belakangan ini.

Acara Business Luncheon ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mengakrabkan diri antar Santika Hotel Cirebon dengan seluruh corporate dan media. Acara ini juga sekaligus memperkenalkan menu terbaru dari Santika Hotel Cirebon.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di ULP Cirebon Kota, 19 September 2022

“Menu baru yang ditawarkan dibuat khusus oleh Cheff Sihman dari Corporate Cheff Santika Indonesia Hotel Resort, kebetulan beliau lagi berkesempatan mengunjungi Hotel Santika Cirebon selama satu bulan yakni di bulan April ini,” ujarnya.

Kunjungan Cheff Sihman ke Cirebon merupakan suatu kehormatan bagi Santika Hotel Cirebon, bahwa seperti kita ketahui bersama, Santika Hotel Indonesia sudah mempunyai lebih dari 100 property di Indonesia.

“Untuk menu baru yang ditawarkan yaitu Gudeg Jogja, Tengkleng Kambing, Tempe Garit dan Tahu Bacem yang sebelumnya ini memperkaya menu tradisional di Hotel Santika Cirebon,” paparnya.

BACA YUK:  Wakil Wali Kota: Perwakilan Jaka Rara 2022 Bisa Bawa Nama Baik Kota Cirebon

Kegiatan Business Luncheon merupakan agenda rutin setiap tahun, kali ini Hotel Santika Cirebon mengundang 63 corporate yang ada di wilayah III Cirebon.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus terjalin dengan baik, kemudian bisa lebih dekat dan saling mengenal satu sama lain” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 43 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.