Santika Hotel Cirebon Sajikan Aneka Hidangan Mie

Cirebon, 2 Februari 2017,- Menyemarakkan Tahun Baru Imlek 2568, Santika Hotel Cirebon menyajikan berbagai aneka macam hidangan mie dengan program bertajuk “It’s Mie” selama bulan Februari 2017.

Chef Santika Hotel Cirebon, Supardi menerangkan, yang membedakan dari mie lainnya, mie kita olah sendiri dan menggunakan kaldu yang fresh langsung diolah menggunakan tulang sapi dan tulang ayam.

Selama bulan Februari, Santika Hotel Cirebon menyajikan enam (6) macam hidangan mie yaitu, mie ayam, mie bakso, mie daging sapi, mie udang, mie ceker dan mie Tom yam.

BACA YUK:  Para Jurnalis Cirebon Gelar Aksi Solidaritas untuk Wartawan Al Jazeera

“Semua aneka macam mie kita sesuaikan dengan lidah orang Cirebon, dan hidangan ini di hotel lain belum ada,” ujarnya, Kamis (02/02/2017).

Selain itu, Mulyana, selaku Food and Beverage Manager Santika Hotel Cirebon mengatakan, Santika Hotel Cirebon menghadirkan berbagai macam hidangan mie karena masih ada kaitannya dengan hari Imlek.

Menurutnya, setelah hari imlek, mie merupakan hidangan wajib saat imlek yang mempunyai filosofi tersendiri dengan bentuk panjang tak terputus melambangkan keberuntungan dan umur panjang bagi yang menyantapnya.

BACA YUK:  Perkuat Digitalisasi Logistik, Danone-AQUA Tingkatkan Efisiensi Waktu Pengadaan Logistik Hingga 30% Melalui Platform KargoNexus

“Dengan harga yang terjangkau Santika Hotel Cirebon menghadirkan hidangan mie mulai dari harga Rp. 20.000,-/nett hingga Rp. 25.000,-/nett sudah termasuk es teh tawar,” tuturnya.

Pengunjung yang ingin menyantap aneka macam hidangan mie di Santika Hotel Cirebon, bisa datang setiap harinya mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB dengan penyajian secara live cooking.

“Program ini akan berlangsung hanya bulan Februari saja, jika antusias dari pengunjung banyak, aneka hidangan mie ini akan menjadi menu reguler di Santika Hotel Cirebon,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Band Militer Inggris Kunjungi Pondok Pesantren Darunnajah
(Dilihat: 46 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.