Santika Cirebon Persembahkan Fashion Luncheon

Batik merupakan salah satu warisan budaya yang diakui oleh dunia. Cirebon, sebagai salah satu kota yang terkenal akan industri batiknya, masih jarang diselenggarakan acara untuk memamerkan kreativitas desainer lokal dalam mengubah kain batik menjadi busana yang indah.

Menyadari hal tersebut, Hotel Santika Cirebon bekerja sama dengan Rere Barara Batik Fashion dan EB Batik Traditional Cirebon menyelenggarakan acara Fashion Luncheon bertemakan Batik Kartini Indonesia. Acara yang akan diselenggarakan di Balai Agung Linggarjati – Hotel Santika Cirebon ini sekaligus menyambut Hari Kartini yang diperingati setiap tahunnya di bulan April.

BACA YUK:  18 - 30 November, Informa Living Plaza Cirebon Gelar Expo Property 2022

Hanya dengan Rp. 150.000,- nett/orang, para pengunjung bisa menikmati makan siang khas Hotel Santika Cirebon diiringi fashion show. Tidak hanya fashion show saja, para pengunjung bisa menambah ilmu melalui beauty class dan hijabers class yang juga terdapat dalam acara ini. Pengunjung yang beruntung bisa mendapatkan doorprize yang disediakan oleh Hotel Santika Cirebon, Rere Barara Batika Fashion, EB Batik Traditional Cirebon, dan segenap pendukung acara.

Fashion Luncheon: Batik Kartini Indonesia sendiri akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 20 April 2013 pukul 11.00 – 15.00 WIB. Tiket bisa didapatkan di tiga tempat, Hotel Santika Cirebon, EB Batik Traditional Cirebon, dan Toko Buku Gramedia Cirebon.

BACA YUK:  18 - 30 November, Informa Living Plaza Cirebon Gelar Expo Property 2022

Untuk keterangan lebih lanjut, bisa menghubungi Hotel Santika Cirebon (0231 200570) atau EB Batik Traditional Cirebon (0231 321346)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *