Sandal Slipper Capit Asal Plumbon Cirebon Keluarkan Tema Asian Games 2018

0
88

Cirebon,- Menyambut Asian Games 2018 dimanfaatkan oleh pengusaha Sandal Slipper Capit di Plumbon, Cirebon. Pasalnya mereka membuat sandal slipper capit edisi Asian Games dengan bentuk dan warna yang menarik.

Seperti yang kita ketahui bahwa Asian Games akan diadakan pada 18 Agustus Р2 September 2018 di kota Jakarta dan Palembang. Gaungnya tengah menjadi perbincangan hangat di berbagai Kota di Indonesia maupun Asia.

Aston Hotel

“Sebenarnya kami bukan produsen yang memperoleh lisensi khusus dari penyelenggara untuk buat design Asian Games 2018. Tapi karena ada salah satu hotel yang pernah pesan untuk edisi slipper Asian Games, jadi kenapa tidak sekalian partisipasi ini kami kembangkan,” jelas Sales Manager Nuansa Elok Wira Semesta (News) Ardi R. Abdullah kepada About Cirebon.

Menurutnya, momentum 5 tahunan ini langka, dan belum tentu bertemu lagi Asian Games di Indonesia. Selanjutnya pihaknya mencoba membuat slipper capit dengan tema Asian Games untuk cinderamata masyarakat.

“Untuk pemburu cinderamata yang bersifat khusus, ini akan menjadi produk langka lho. karena bagi Indonesia sendiri baru kali kedua menjadi tuan rumah Asian Games,” ucapnya.

Istana Kerang

Sejauh ini pangsa pasar mereka adalah hotel. Bisnis mereka fokus hanya di sandal hotel. Kamudian pada April lalu ada hotel yang meminta untuk dibuatkan design Asian Games 2018, maka sekalian pihaknya mmbuat beberapa varian sebagai alternatif.

“Kebetulan di wilayah Cirebon juga ada cabang olah raga yang akan dipertandingkan pada moment ini. Oleh karena itu sekalian kami tawarkan barangkali ada hotel di Cirebon atau Majalengka yg berminat,” tambahnya.

Sandal Slipper ini diakuinya merupakan cinderamata murah dan praktis untuk dibawa. Sehingga jika ada pihak lain yang memiliki peluang pasar untuk produk slipper dengan tema ini bisa mengunjungi situsnya di www.newsslipper.com atau ke alamat Jl. Pangeran Antasari, no.65 Plumbon-Cirebon. (AC560)