Selasa, 19 Oktober 2021

SamWon Express Transmart Cirebon Luncurkan Menu Baru dan Harga Khusus

Populer

Talaga Langit Milik Ustad Ujang Busthomi Hadirkan Museum Dukun Santet

Cirebon,- Setelah sukses membuka wisata Bukit Cinta Anti Galau, kini Ustad Ujang Busthomi kembali membuka objek wisata Talaga Langit....

Jalan Tol Akses Bandara Kertajati Rampung 100%, Siap Dioperasikan

Majalengka,- Pembangunan jalan tol akses menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati sudah rampung. Akses ini terhubung langsung dengan jalan...

Wagub Jabar Resmikan Wisata Talaga Langit Anti Galau

Cirebon,- Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meresmikan Talaga Langit Wisata Anti Galau di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu,...

GH Kopi Cirebon Hadirkan Live Musik Jazz

Cirebon,- Setelah menghadirkan program Movie Night setiap Sabtu malam, kini GH Kopi Cirebon di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kedawung,...

BukuWarung dan Alfamart Bekali 11.000 UMKM dengan Keterampilan Pembukuan Digital

Jakarta,- BukuWarung memperluas jangkauan komitmennya untuk meningkatkan kapabilitas pelaku UMKM Indonesia. Kali ini, BukuWarung berkolaborasi dengan PT Sumber Alfaria...

Cirebon,- SamWon Express yang berlokasi di Transmart Cirebon, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, terus memberikan pelayanan lebih untuk para konsumennya yang berada di Kota Cirebon.

Restauran SamWon Express dengan mengusung konsep Korean Modern Casual tersebut menyajikan berbagai hidangan otentik Korea bercita rasa Internasional dengan bahan-bahan terpilih dengan harga terjangkau, dan tentunya 100 persen halal.

1. Meluncurkan Menu Terbaru

Loading...

SamWon Group memiliki beberapa merk dagang seperti SamWon House, SamWon Express, K-Drink, dan juga SamWon Shop.

Owner SamWon Indonesia, Albert Sentosa menjelaskan untuk SamWon Express Transmart Cirebon telah beroperasi lebih dari satu tahun dan merupakan salah satu cabang dari 10 cabang yang ada di Indonesia.

“Setelah lebih dari satu tahun beroperasi, SamWon Express Transmart Cirebon meluncurkan menu terbaru dan pricing strategy,” ujarnya dalam acara silaturahmi bersama rekan media, Kamis (21/3/2019).

BACA YUK:  Pengidap "Cerebral Palsy" Asal Gempol Dirujuk ke RSHS Bandung

2. Perubahan Harga

Albert Menjelaskan, new pricing strategy SamWon Express di tahun 2019 ini adalah dengan mengubah konsep harga menu, yang dulunya berada di kisaran Rp. 50 ribu, kini menjadi Rp. 20 ribu sampai Rp. 30 ribu/pax.

“Dengan new pricing strategy ini, SamWon yakin akan bisa lebih melayani banyak penggemar makanan Korea di Kota Cirebon dan sekitarnya,” ungkap Albert.

Lanjut Albert, perubahan harga ini agar bisa lebih terjangkau lagi oleh masyarakat, karena market di Cirebon seperti ini. Maka, harga yang ditawarkan disesuaikan dengan market di Cirebon.

“Untuk di daerah lain, harga yang ditawarkan masih sama dengan harga normal kisaran Rp. 50 ribu,” jelasnya.

3. Menu BBQ dan Jonggol

Kemudian untuk menu terbaru yang ditawarkan oleh SamWon Express Transmart Cirebon yaitu menu Korean BBQ dan Jonggol eating experience.

BACA YUK:  Ribuan Personel Gabungan Siap Amankan Pilwu Serentak di Kabupaten Cirebon

Konsep yang dihadirkan oleh SamWon Express Cirebon ini, kata Albert, adalah penyegaran terhadap tamu-tamu SamWon yang setia selama ini.

“Dengan menghadirkan menu terbaru BBQ dan Shabu-Shabu ala Korea ini tentunya bisa membuat pengalaman makan Korea lebih asik dan seru,” bebernya.

Menurut Albert, untuk menu terbaru ini kita sajikan dalam bentuk paket, seperti BBQ dibandrol dari harga mulai dari Rp. 75 ribu.

“Sedangkan untuk Jonggol atau Shabu-Shabu ala Korea dibandrol mulai dari Rp. 55 ribu,” terang Albert.

4. Perbedaan SamWon

Selain itu, kata Albert, kelebihan SamWon bila dibandingkan dengan restauran Korea lainnya ada tiga perbedaan yaitu halal, harga, dan rasa.

“Kenapa halal, karena kita tidak menggunakan daging babi dan bumbu-bumbunya kita pilih semuanya dengan yang halal,” ujarnya.

Kemudian dari segi harga, SamWon lebih menarik, karena mulai dari harga Rp. 20 ribu sudah bisa makan.

“Untuk daging sapi, menggunakan daging import bukan daging sapi lokal, ada yang dari Australia dan US,” ungkapnya.

Sedangkan yang ketiga, lanjut Albert, dari segi rasa, karena SamWon sudah ada sembilan cabang. Kalau di Pulau Jawa ada di Cirebon, Jakarta, Tangerang, dan Surabaya.

BACA YUK:  BPBD Kota Cirebon Siapkan Antisipasi Hadapi Bencana di Musim Hujan

“Kalau review dari tamu-tamu di Surabaya, rasanya cocok dengan lidah orang jawa. Jadi mudah-mudahan di Cirebon juga cocok,” tandasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Akselerasi Implementasi Kampus Merdeka, Tim Program Matching Fund UGJ Gelar Workshop

Cirebon,- Tim Program Matching Fund Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon menggelar kegiatan Workshop Teaching Factory Digital Marketing dan...

Horison Ultima Kertajati Siap Beroperasi Akhir Tahun 2021

Bekasi,- PT Metropolitan Land Tbk (Metland) melalui anak perusahaan PT Sumber Tata Lestari melanjutkan pembangunan Hotel Horison Ultima Kertajati yang berlokasi di jalan Kadipaten...

Kunjungan Masa Reses, Fitria Pamukasawati Dapat Aduan Infrastruktur

Cirebon,- Sambangi warga RW 14 Permata Harjamukti Utara, Kota Cirebon, Wakil Ketua DPRD dari fraksi PDI Perjuangan, Fitria Pamungkaswati banyak mendapat aspirasi. Kegiatan tersebut...

Yayasan Wani Amal Cirebon Gelar Khitan Massal

Cirebon,- Sebanyak 30 anak mengikuti Khitan Massal 2021 yang digelar oleh Yayasan Wani Amal (YWA) Cirebon, Selasa (19/10/2021). Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Yayasan...

More Articles Like This