SamWon Express Transmart Cirebon Luncurkan Menu Baru dan Harga Khusus

Cirebon,- SamWon Express yang berlokasi di Transmart Cirebon, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, terus memberikan pelayanan lebih untuk para konsumennya yang berada di Kota Cirebon.

Restauran SamWon Express dengan mengusung konsep Korean Modern Casual tersebut menyajikan berbagai hidangan otentik Korea bercita rasa Internasional dengan bahan-bahan terpilih dengan harga terjangkau, dan tentunya 100 persen halal.

1. Meluncurkan Menu Terbaru

SamWon Group memiliki beberapa merk dagang seperti SamWon House, SamWon Express, K-Drink, dan juga SamWon Shop.

Owner SamWon Indonesia, Albert Sentosa menjelaskan untuk SamWon Express Transmart Cirebon telah beroperasi lebih dari satu tahun dan merupakan salah satu cabang dari 10 cabang yang ada di Indonesia.

“Setelah lebih dari satu tahun beroperasi, SamWon Express Transmart Cirebon meluncurkan menu terbaru dan pricing strategy,” ujarnya dalam acara silaturahmi bersama rekan media, Kamis (21/3/2019).

BACA YUK:  Hasil Kolaborasi, Roti Bluder Geulis Kini Hadir di Chefi’s Resto Cirebon

2. Perubahan Harga

Albert Menjelaskan, new pricing strategy SamWon Express di tahun 2019 ini adalah dengan mengubah konsep harga menu, yang dulunya berada di kisaran Rp. 50 ribu, kini menjadi Rp. 20 ribu sampai Rp. 30 ribu/pax.

“Dengan new pricing strategy ini, SamWon yakin akan bisa lebih melayani banyak penggemar makanan Korea di Kota Cirebon dan sekitarnya,” ungkap Albert.

Lanjut Albert, perubahan harga ini agar bisa lebih terjangkau lagi oleh masyarakat, karena market di Cirebon seperti ini. Maka, harga yang ditawarkan disesuaikan dengan market di Cirebon.

“Untuk di daerah lain, harga yang ditawarkan masih sama dengan harga normal kisaran Rp. 50 ribu,” jelasnya.

BACA YUK:  Info Event : Craft & Art Mini Exhibition By Women Entrepreneurs

3. Menu BBQ dan Jonggol

Kemudian untuk menu terbaru yang ditawarkan oleh SamWon Express Transmart Cirebon yaitu menu Korean BBQ dan Jonggol eating experience.

Konsep yang dihadirkan oleh SamWon Express Cirebon ini, kata Albert, adalah penyegaran terhadap tamu-tamu SamWon yang setia selama ini.

“Dengan menghadirkan menu terbaru BBQ dan Shabu-Shabu ala Korea ini tentunya bisa membuat pengalaman makan Korea lebih asik dan seru,” bebernya.

Menurut Albert, untuk menu terbaru ini kita sajikan dalam bentuk paket, seperti BBQ dibandrol dari harga mulai dari Rp. 75 ribu.

“Sedangkan untuk Jonggol atau Shabu-Shabu ala Korea dibandrol mulai dari Rp. 55 ribu,” terang Albert.

4. Perbedaan SamWon

Selain itu, kata Albert, kelebihan SamWon bila dibandingkan dengan restauran Korea lainnya ada tiga perbedaan yaitu halal, harga, dan rasa.

BACA YUK:  Kombes Pol Imam Saputra : Alumni SMAN 1 Sumber Harus Berkontribusi di Kabupaten Cirebon

“Kenapa halal, karena kita tidak menggunakan daging babi dan bumbu-bumbunya kita pilih semuanya dengan yang halal,” ujarnya.

Kemudian dari segi harga, SamWon lebih menarik, karena mulai dari harga Rp. 20 ribu sudah bisa makan.

“Untuk daging sapi, menggunakan daging import bukan daging sapi lokal, ada yang dari Australia dan US,” ungkapnya.

Sedangkan yang ketiga, lanjut Albert, dari segi rasa, karena SamWon sudah ada sembilan cabang. Kalau di Pulau Jawa ada di Cirebon, Jakarta, Tangerang, dan Surabaya.

“Kalau review dari tamu-tamu di Surabaya, rasanya cocok dengan lidah orang jawa. Jadi mudah-mudahan di Cirebon juga cocok,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 24 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.