Minggu, 31 Mei 2020

SamWon Express Transmart Cirebon Luncurkan Menu Baru dan Harga Khusus

Populer

Ada Pedagang Positif Covid-19, Pasar Sumber Ditutup Sementara Selama 14 Hari

Cirebon,- Dua Pedagang Pasar Sumber Kabupaten Cirebon terkonfirmasi Positif Covid-19 setelah dilakukan tes massal swab pada tanggal 18 Mei...

Masuk Zona Biru, Kabupaten Cirebon Tidak Perpanjang PSBB

Cirebon,- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Cirebon berakhir pada hari ini, Jumat 29 Mei 2020.Pemerintah Daerah Kabupaten...

Mulai Besok Grage Mall dan Grage City Mall Siap Beroperasi Kembali

Cirebon,- Setelah menutup sementara operasional mall, Grage Group memutuskan Grage Mall dan Grage City Mall akan dibuka kembali besok,...

Tanpa Gejala Klinis, Dua Pedagang Pasar Sumber Terkonfirmasi Positif Covid-19

Cirebon,- Dua pedagang Pasar Sumber terkonfirmasi positif Covid-19 dari hasil test swab massal menggunakan metode PCR (Polymerase Chain Reaction)...

Kondisi Rumah Sangat Memprihatikan, Baznas Kota Cirebon Turun Tangan⁣ ⁣

Cirebon,- Sungguh mengejutkan saat memasuki rumah warga di RT 005 RW 001 No. 196 Gg. Rebon Pesisir Selatan Kelurahan...

Cirebon,- SamWon Express yang berlokasi di Transmart Cirebon, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, terus memberikan pelayanan lebih untuk para konsumennya yang berada di Kota Cirebon.

Restauran SamWon Express dengan mengusung konsep Korean Modern Casual tersebut menyajikan berbagai hidangan otentik Korea bercita rasa Internasional dengan bahan-bahan terpilih dengan harga terjangkau, dan tentunya 100 persen halal.

1. Meluncurkan Menu Terbaru

SamWon Group memiliki beberapa merk dagang seperti SamWon House, SamWon Express, K-Drink, dan juga SamWon Shop.

Loading...

Owner SamWon Indonesia, Albert Sentosa menjelaskan untuk SamWon Express Transmart Cirebon telah beroperasi lebih dari satu tahun dan merupakan salah satu cabang dari 10 cabang yang ada di Indonesia.

“Setelah lebih dari satu tahun beroperasi, SamWon Express Transmart Cirebon meluncurkan menu terbaru dan pricing strategy,” ujarnya dalam acara silaturahmi bersama rekan media, Kamis (21/3/2019).

2. Perubahan Harga

Albert Menjelaskan, new pricing strategy SamWon Express di tahun 2019 ini adalah dengan mengubah konsep harga menu, yang dulunya berada di kisaran Rp. 50 ribu, kini menjadi Rp. 20 ribu sampai Rp. 30 ribu/pax.

“Dengan new pricing strategy ini, SamWon yakin akan bisa lebih melayani banyak penggemar makanan Korea di Kota Cirebon dan sekitarnya,” ungkap Albert.

Lanjut Albert, perubahan harga ini agar bisa lebih terjangkau lagi oleh masyarakat, karena market di Cirebon seperti ini. Maka, harga yang ditawarkan disesuaikan dengan market di Cirebon.

“Untuk di daerah lain, harga yang ditawarkan masih sama dengan harga normal kisaran Rp. 50 ribu,” jelasnya.

3. Menu BBQ dan Jonggol

Kemudian untuk menu terbaru yang ditawarkan oleh SamWon Express Transmart Cirebon yaitu menu Korean BBQ dan Jonggol eating experience.

Konsep yang dihadirkan oleh SamWon Express Cirebon ini, kata Albert, adalah penyegaran terhadap tamu-tamu SamWon yang setia selama ini.

“Dengan menghadirkan menu terbaru BBQ dan Shabu-Shabu ala Korea ini tentunya bisa membuat pengalaman makan Korea lebih asik dan seru,” bebernya.

Menurut Albert, untuk menu terbaru ini kita sajikan dalam bentuk paket, seperti BBQ dibandrol dari harga mulai dari Rp. 75 ribu.

“Sedangkan untuk Jonggol atau Shabu-Shabu ala Korea dibandrol mulai dari Rp. 55 ribu,” terang Albert.

4. Perbedaan SamWon

Selain itu, kata Albert, kelebihan SamWon bila dibandingkan dengan restauran Korea lainnya ada tiga perbedaan yaitu halal, harga, dan rasa.

“Kenapa halal, karena kita tidak menggunakan daging babi dan bumbu-bumbunya kita pilih semuanya dengan yang halal,” ujarnya.

Kemudian dari segi harga, SamWon lebih menarik, karena mulai dari harga Rp. 20 ribu sudah bisa makan.

“Untuk daging sapi, menggunakan daging import bukan daging sapi lokal, ada yang dari Australia dan US,” ungkapnya.

Sedangkan yang ketiga, lanjut Albert, dari segi rasa, karena SamWon sudah ada sembilan cabang. Kalau di Pulau Jawa ada di Cirebon, Jakarta, Tangerang, dan Surabaya.

“Kalau review dari tamu-tamu di Surabaya, rasanya cocok dengan lidah orang jawa. Jadi mudah-mudahan di Cirebon juga cocok,” tandasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kepala Daerah di Ciayumajakuning Sepakat Perniagaan Antar Wilayah Ada Kelonggaran⁣

⁣Cirebon,- Pemerintah Provinsi Jawa Barat memperpanjang masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau...

Tren Kopi Susu Literan, Lebih Hemat dan Bisa Untuk Hampers

Cirebon,- Belum selesai dengan tren kopi susu, akhir-akhir ini berbagai Coffee Shop mulai mengembangkan produksi kopi susu dengan kemasan literan.Apalagi, di tengah situasi Pandemi...

Mulai Hari ini Objek Wisata Keraton Kasepuhan, Goa Sunyaragi, dan Makam Sunan Gunung Jati Dibuka Kembali

Cirebon,- Setelah pusat perbelanjaan dan masjid diperbolehkan untuk ibadah Salat Jumat di Kota Cirebon, kini tempat wisata di Cirebon juga mulai buka.Sudah hampir 3...

Moment RAFI 2020, Layanan Data Telkomsel Alami Peningkatan

Jakarta,- Momen Ramadan dan Idul Fitri (RAFI) yang baru saja berlalu, pemanfaatan layanan berbasis data Telkomsel mengalami peningkatan.Seperti layanan data mengalami peningkatan yang tertinggi...

Setiap Pekan, PT Soca Samudera Nusantara Rutin Berbagi Nasi dan Masker

Cirebon,- PT Soca Samudera Nusantara membagikan nasi kotak dan masker kepada para pengendara yang melintas di Jalan Pangeran Cakrabuana, Kelurahan Sendang, Kabupaten Cirebon, Jumat...

More Articles Like This