Senin, 18 November 2019

SamWon Express Transmart Cirebon Luncurkan Menu Baru dan Harga Khusus

Populer

Sebagai Icon Baru, PT. KAI Daop 3 Cirebon Resmikan Monumen Mesin Mekanik VDM 800 GS, Ini Bentuknya

Cirebon,- Bertepatan Hari Pahlawan yang jatuh tanggal 10 November 2019, PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Oprasional (Daop) 3...

Tradisi Panjang Jimat Muncul Sejak Masa Pemerintahan Pangeran Cakrabuwana

Cirebon,- Tradisi Maulid Nabi Saw, merupakan tradisi yang tidak bisa dilepaskan dari sejarah Islamisasi di nusantara. Tradisi ini muncul...

Swiss-Belhotel Cirebon Akan Suguhkan Costum Anime Cosplay di Malam Pergantian Tahun

Cirebon,- Dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru 2020, Swiss-Belhotel Cirebon akan menggelar acara yang bertajuk “Cosplay Starlight New Year...

Tanpa Penghalang Jalan, Tol Cipali Kembali Telan Korban

Cirebon- Kecelakaan yang melibatkan dua bus di Tol Cipali menewaskan 7 orang. Selain itu, 6 orang mengalami luka berat.Menurut...

Andra & The Backbone Meriahkan Puncak HUT ke-5 RSIA Cahaya Bunda Cirebon

Cirebon,- Perayaan puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Cahaya Bunda berlangsung meriah,...

Cirebon,- SamWon Express yang berlokasi di Transmart Cirebon, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, terus memberikan pelayanan lebih untuk para konsumennya yang berada di Kota Cirebon.

Restauran SamWon Express dengan mengusung konsep Korean Modern Casual tersebut menyajikan berbagai hidangan otentik Korea bercita rasa Internasional dengan bahan-bahan terpilih dengan harga terjangkau, dan tentunya 100 persen halal.

1. Meluncurkan Menu Terbaru

SamWon Group memiliki beberapa merk dagang seperti SamWon House, SamWon Express, K-Drink, dan juga SamWon Shop.

Loading...

Owner SamWon Indonesia, Albert Sentosa menjelaskan untuk SamWon Express Transmart Cirebon telah beroperasi lebih dari satu tahun dan merupakan salah satu cabang dari 10 cabang yang ada di Indonesia.

“Setelah lebih dari satu tahun beroperasi, SamWon Express Transmart Cirebon meluncurkan menu terbaru dan pricing strategy,” ujarnya dalam acara silaturahmi bersama rekan media, Kamis (21/3/2019).

2. Perubahan Harga

Albert Menjelaskan, new pricing strategy SamWon Express di tahun 2019 ini adalah dengan mengubah konsep harga menu, yang dulunya berada di kisaran Rp. 50 ribu, kini menjadi Rp. 20 ribu sampai Rp. 30 ribu/pax.

“Dengan new pricing strategy ini, SamWon yakin akan bisa lebih melayani banyak penggemar makanan Korea di Kota Cirebon dan sekitarnya,” ungkap Albert.

Lanjut Albert, perubahan harga ini agar bisa lebih terjangkau lagi oleh masyarakat, karena market di Cirebon seperti ini. Maka, harga yang ditawarkan disesuaikan dengan market di Cirebon.

“Untuk di daerah lain, harga yang ditawarkan masih sama dengan harga normal kisaran Rp. 50 ribu,” jelasnya.

3. Menu BBQ dan Jonggol

Kemudian untuk menu terbaru yang ditawarkan oleh SamWon Express Transmart Cirebon yaitu menu Korean BBQ dan Jonggol eating experience.

Konsep yang dihadirkan oleh SamWon Express Cirebon ini, kata Albert, adalah penyegaran terhadap tamu-tamu SamWon yang setia selama ini.

“Dengan menghadirkan menu terbaru BBQ dan Shabu-Shabu ala Korea ini tentunya bisa membuat pengalaman makan Korea lebih asik dan seru,” bebernya.

Menurut Albert, untuk menu terbaru ini kita sajikan dalam bentuk paket, seperti BBQ dibandrol dari harga mulai dari Rp. 75 ribu.

“Sedangkan untuk Jonggol atau Shabu-Shabu ala Korea dibandrol mulai dari Rp. 55 ribu,” terang Albert.

4. Perbedaan SamWon

Selain itu, kata Albert, kelebihan SamWon bila dibandingkan dengan restauran Korea lainnya ada tiga perbedaan yaitu halal, harga, dan rasa.

“Kenapa halal, karena kita tidak menggunakan daging babi dan bumbu-bumbunya kita pilih semuanya dengan yang halal,” ujarnya.

Kemudian dari segi harga, SamWon lebih menarik, karena mulai dari harga Rp. 20 ribu sudah bisa makan.

“Untuk daging sapi, menggunakan daging import bukan daging sapi lokal, ada yang dari Australia dan US,” ungkapnya.

Sedangkan yang ketiga, lanjut Albert, dari segi rasa, karena SamWon sudah ada sembilan cabang. Kalau di Pulau Jawa ada di Cirebon, Jakarta, Tangerang, dan Surabaya.

“Kalau review dari tamu-tamu di Surabaya, rasanya cocok dengan lidah orang jawa. Jadi mudah-mudahan di Cirebon juga cocok,” tandasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Patra Cirebon Hotel Siap Rayakan Malam Pergantian Tahun, Ini Konsepnya

Cirebon,- Patra Cirebon Hotel & Convention yang berlokasi di Jalan Tuparev, Cirebon siap menggelar event pergantian tahun 2019 menuju...

Ulang tahun ke-8 CSB Mall Berlangsung Meriah, Undian Mobil hingga Penampilan Project Pop

Cirebon,- Pusat perbelanjaan CSB Mall yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-8, di atrium utama...

ADV150 Urban Exploride, Ajak Konsumen dan Komunitas Kunjungi Tempat Bersejarah di Cirebon

Cirebon,- PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat mengajak 100 bikers yang terdiri dari konsumen...

Cirebon Technopreneurship Kembali Gelar Seminar Nasional di Universitas Kuningan

Kuningan,- Revolusi industri 4.0 ada tantangan dan ada peluang yang sangat luar biasa. Oleh karena itu, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Kuningan (Uniku) bekerja...

DAM Tawarkan Berbagai Program Spesial di Honda Premium Matic Day Cirebon

Cirebon,- PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda...

More Articles Like This