Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Dambaan Gadget Masa Kini

Cirebon,- Semenjak dilaunchingnya Samsung Galaxy S9 dan S9 plus secara nasional pada Februari lalu, banyak orang yang mengidamkannya. Bagaimana tidak, gadget keluaran teranyar dari Samsung itu memiliki banyak fitur menarik yang membuat banyak orang ingin memilikinya.

Di Cirebon sendiri, Samsung Galaxy S9 dan S9 plus ini kedatangannya sejak 16 Maret 2018. Namun PIC Store Erafone CSB Mall, Rizki mengatakan, penjualan di tempatnya sudah mencapai 11 unit. Belum lagi di kalkulasikan dengan penjualan di store lainnya. Ini menandakan masyarakat Cirebon pun menyambut antusias kehadirannya.

BACA YUK:  BMW Bersama YES Preneur Marathon Lakukan Pendampingan UMKM Go Digital dan Izin Halal

“Dibandingkan seri sebelumnya, Samsung Galaxy S9 dan S9 plus ini keunggulannya banyak. Misalnya saja ada fitur low light camera, super slow-mo, dan juga ada emoji camera yang merupakan bawaan langsung dari gadgetnya,” ungkapnya kepada About Cirebon.

Tapi taukah anda harga dari gadget ini? Harganya hampir setara dengan harga sepeda motor, yakni Rp12,999 juta. Meski terbilang mahal, namun buktinya masyarakat Cirebon banyak yang membeli gadget ini.

“Sekarang ini, orang lebih mengedepankan life style. Tak jarang orang berganti-ganti gadget saat ada keluaran terbaru yang spesifikasinya lebih bagus,” terangnya.

BACA YUK:  Info Loker : LP3I Cirebon

Design yang elegan dan berkelas menjadikan gadget ini semakin dilirik. Mulai dari kalangan remaja sampai dewasa tertarik. Apalagi yang mendambakan kamera yang kualitas bagus setara kamera profesional, gadget ini akan memanjakan penggunanya.(AC560)

(Dilihat: 14 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.